Selebgram Ini Disebut Pahlawan Corona Karena Bantu Biaya Sewa Rumah Followers

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 02 Apr 2020 17:31 WIB
Jenna Lee Foto: dok. Instagram
Texas -

Selebgram bernama Jenna Lee disebut sebagai pahlawan Corona oleh followersnya di Instagram. Hal tersebut karena aksi mulianya di tengah pandemi Corona ini.

Wanita asal Texas, Amerika itu menawarkan bantuan untuk membayar sewa rumah followersnya. Tidak hanya satu, namun Jenna memilih dua orang yang dianggapnya layak menerima bantuannya.


Jenna memahami situasi kini, di mana pandemi berdampak pula pada masalah ekonomi. Banyak orang jadi tidak memiliki pekerjaan.

Jenna LeeJenna Lee Foto: dok. Instagram



"Jika virus Corona menyebabkan Anda kehilangan pekerjaan atau tidak bisa karantina karena tidak memiliki pilihan untuk berhenti bekerja (dan kamu berharap bisa karantina) maka silakan nominasikan dirimu atau seseorang di kolom komentar dengan ceritamu dan bagaimana perjuanganmu," tulis Jenna di Instagramnya.

Setelah menyeleksi, Jenna memilih dua orang yang berhak menerima bantuannya. Ada ibu dua orang yang bekerja di industri pelayanan dan dua empat anak yang bekerja di bengkel.



Aksinya tersebut mendapatkan pujian. Followersnya ada yang memujinya sebagai pahlawan Corona.

Jenna adalah selebgram dengan followers lebih dari 800 ribu. Di Instagramnya, Jenna kerap mengunggah pesan-pesan inspiratif tentang kesehatan mental.



Simak Video "Ilmuwan Ungkap Cara Paling Aman Bercinta di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)