Viral, Aksi Romantis Kakek Cat Rambut Istri saat Karantina di Rumah

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 01 Apr 2020 13:36 WIB
Aksi Romantis Kakek saat Karantina Foto: Facebook
New York City -

Di tengah situasi dunia yang mencekam karena wabah virus corona, masih ada cerita-cerita kebaikan yang menentramkan hati. Kali ini, cerita tersebut datang dari sepasang kakek-nenek.

Seorang pengguna Facebook bernama Yael Shapira Avraham mengunggah foto seorang kakek yang sedang mengecat rambut perempuan seusianya di dapur. Aksi tersebut diketahui terjadi saat mereka harus melakukan karantina mandiri di rumah menyusul pandemi Covid-19.


"Mereka adalah kakek-nenek saya yang berusia 92 tahun," tulis Yael di Facebook seperti dikutip E! News, Selasa (31/3/2020). Ia lalu melanjutkan, "Di situasi apapun, kakek saya selalu ingin memastikan nenek tetap merasa cantik. Pemandangan yang jarang kamu lihat setiap hari."

Mendapat 55 ribuan reaksi, potret romantis tersebut lantas berujung viral. Tak sedikit dari netizen yang merasa terharu melihat aksi manis sang kakek terhadap istrinya di tengah situasi yang tidak kondusif ini.



"Benar-benar indah," tulis seorang netizen. Ada pula yang berkomentar, "Bukan aku yang menangis, tapi kamu." "OMG, cinta sejati selamanya. Saat suka maupun duka," kata netizen lainnya.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)