Pamer Foto Tanpa Busana Saat Pandemi Corona, Istri Pesepakbola Dikritik

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 22 Mar 2020 17:00 WIB
Sarah Kosan istri mantan bintang Manchester United Javier Hernandez. Sarah Kohan. Foto: Instagram/@sarahkohan
Jakarta -

Sarah Kohan, istri mantan bintang Manchester United, Javier Hernandez, jadi kontroversi setelah berbagi foto dirinya tanpa busana saat menaiki kuda. Aksi Sarah itu dianggap tak etis di tengah pandemi virus corona.

Model dengan jumlah pengikut 1,5 juta lebih ini menggambarkan bahwa tanpa busana sebagai salah satu hal favoritnya, sambil melakukan gaya hidup mewah keliling dunia. Tetapi, Sarah tak bisa melakukan hal tersebut lagi karena dipaksa untuk mengisolasi diri saat krisis Covid-19.

Seperti dilansir Daily Star, dalam upaya untuk membangkitkan semangat, Sarah berbagi foto dirinya tanpa busana di atas kuda dan mengungkapkan bahwa semuanya akan kembali normal ketika pandemi virus corona berakhir.

Pamer Foto Tanpa Busana Saat Pandemi Corona, Istri Pesepakbola DikritikFoto: Instagram/@sarahkohan


"Dua tahun lalu hari ini saat pemotretan perjalanan kerja untuk Luli Fama di Fiji," tulis Sarah di postingan Instagramnya.

"Bisakah kita kembali? Setelah dunia aman dan bebas dari penyakit yang sangat menular," imbuhnya.

Ini bukan kali pertama istri pesepakbola MLS LA Galaxy jadi kontroversi. Tahun lalu, Sarah dikecam setelah berbagi foto telanjang dirinya saat hamil.

Pamer Foto Tanpa Busana Saat Pandemi Corona, Istri Pesepakbola DikritikFoto: Instagram/@sarahkohan


Sarah pun begitu marah saat dikritik tentang foto tanpa busananya saat hamil itu. Ia mengaku ingin menunjukkan cinta pada tubuhnya.

"Itu membuat saya sangat marah, cukup sulit untuk hamil, mencoba menerima tubuh Anda dan keadaannya, terutama menjelang akhir, dan Anda seperti berukuran kapal. Ini semua tentang memberdayakan perempuan," ungkap Sarah.



Simak Video "Perceraian Meningkat saat Pandemi, Ini Kata Dokter Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/hst)