Tak Isolasi Diri Saat Wabah Corona, Wanita Berbikini di Kolam Dipolisikan

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 19 Mar 2020 07:31 WIB
ilustrasi berenang Ilustrasi. Foto: ilustrasi/thinkstock
Tenerife -

Penyebaran virus corona membuat pemerintah dari berbagai negara melakukan kebijakan lockdown dan menghimbau masyarakatnya untuk mengisolasi diri di rumah. Tapi, seorang wanita Inggris ini ditangkap polisi karena tak mengindahkan himbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah. Ia pun memilih untuk berenang.

Seorang wanita ditangkap di kolam renang hotel Tenerife, Spanyol setelah mengabaikan aturan lockdown. Wanita yang masih mengenakan bikini saat ditangkap polisi ini melanggar aturan ketat sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona.


Awalnya, seorang polisi melihat ada wanita yang berenang di kolam. Petugas polisi kemudian langsung menanggalkan pakaiannya dan melompat ke kolam untuk menangkap wanita tersebut.

"Yang saya tahu adalah bahwa pria yang melompat untuk memaksanya keluar adalah seorang polisi. Ia melepaskan celananya di tepi kolam sebelum melompat," kata salah seorang saksi seperti dikutip dari Mirror.

Tak Isolasi Diri Saat Wabah Corona, Wanita Berbikini di Kolam DipolisikanFoto: Istimewa



Video insiden wanita yang ditangkap polisi di kolam renang ini pun jadi viral di Facebook setelah dibagikan oleh salah seorang tamu hotel dan dilihat 192 ribu lebih. Para tamu-tamu lain di hotel tersebut bersorak ketika melihat wanita itu dibawa pergi oleh petugas.

"Benar-benar mengejutkan, memalukan baginya," komentar netizen di Facebook



Pihak berwenang di resor kini sedang mengatasi wabah coronavirus dengan berusaha untuk menjaga wisatawan tetap berada di kamar mereka. Namun, turis ini jelas tak mengikuti peraturan untuk melakukan social distancing dan membuatnya ditangkap polisi.



Simak Video "Tahu Nggak Sih? Ini Daya Tahan Virus Corona di Berbagai Benda"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)