Mantan Karyawan YG Entertainment Ungkap Alasan Blackpink Tak Punya Staf Pria

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 18 Mar 2020 19:12 WIB
SEOUL, SOUTH KOREA - JANUARY 23: Jennie of Girl group BlackPink performs on stage during the 8th Gaon Chart K-Pop Awards on January 23, 2019 in Seoul, South Korea. (Photo by Chung Sung-Jun/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -
Kesuksesan boygroup dan girlgroup Korea tentu tidak lepas dari peran banyak pihak. Bukan rahasia lagi jika idol dibantu oleh kumpulan komposer, koreografer, hingga sejumlah staf untuk menunjang penampilan mereka. Biasanya sebuah grup KPop pun akan didampingi oleh manajer, stylist, makeup artist, dan koordinator lain saat bekerja.

Umumnya sebuah grup KPop memiliki sekumpulan staf yang terdiri dari pria dan wanita. Tapi menurut laporan, Blackpink hanya punya staf-staf wanita. Bukan sebuah kebetulan, seorang mantan karyawan YG Entertainment di mana Blackpink bernaung mengaku hal itu memang disengaja karena alasan tertentu.

Beberapa waktu lalu muncul sebuah pernyataan dari pria yang mengaku mantan karyawan YG Entertainment. Dalam sebuah video, pria yang menutupi identitasnya itu berbicara mengenai Blackpink yang tidak memiliki staff laki-laki. Hal itu pun mungkin terkait dengan rumour mengenai Blackpink di masa lalu.

"Blackpink mungkin berada di bahwa YG Entertainment tapi Teddy dari The Black Label adalah orang yang berwenang atas mereka. Teddy tahu bahwa para member cantik jadi dia tidak suka ada staf pria di sekeliling mereka. Itulah sebabnya mengapa staf member mereka semuanya wanita," kata pria tersebut di akun YouTube 후커들 (Hu Keo Deul).
Teddy sendiri dikenal sebagai produser YG yang membawahi sub-label independen, The Black Label. Sebelumnya Teddy pun pernah dirumorkan berpacaran dengan Jenny namun langsung dibantah oleh agensi.

Dalam video yang kini di-private karena mengundang atensi tersebut, pria itu juga mengungkap 'gosip' lain. Dikatakan jika ia pernah melihat Seungri di bar di daerah Shinsadong pada Januari. Hal ini menjadi pertanyaan karena sebelumnya Seungri tersangkut dugaan kasus prostitusi

Sebelumnya staf Blackpink memang pernah berkumpul dan berfoto bersama ketika mereka memamerkan tas Prada yang dibelikan keempat member sebagai hadiah tahun baru. Bisa dilihat jika semuanya adalah wanita. Jika berita ini benar, tampaknya hal tersebut tidak berlaku untuk semua staf karena Blackpink sering terlihat bersama manajer dan bodyguard pria.
Mantan Karyawan YG Entertainment Ungkap Alasan Blackpink Tak Punya Staf PriaFoto: Instagram



Simak Video "Wajah Irene ‘Red Velvet’ yang Paling Banyak Diminati Pasien Operasi Plastik"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)