Cinta Luar Biasa! Viral Foto Anak Kunjungi Ayahnya di Tengah Wabah Corona

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 18 Mar 2020 06:31 WIB
Anak kunjungi ayah Viral foto anak kunjungi ayah. Foto: Facebook
Jakarta -

Foto seorang pria yang mengunjungi sang ayah di tengah wabah virus corona saat adanya larangan berkunjung di rumah perawatan orang tua ini menghangatkan hati. Foto tentang cinta luar biasa itu pun viral di Facebook.

Fasilitas Country Villa Assisted Living di Pulaski, Wisconsin, Amerika Serikat berbagi foto yang memperlihatkan momen hangat antara anak dan ayahnya di tengah wabah virus corona. Postingan itu pun telah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapat ribuan suka dari pengguna Facebook lainnya.

"Seseorang mengirimi saya foto ini. Membuat saya menangis. Cinta yang kita bagi melalui masa sulit ini luar biasa!" tulisnya.

Seperti dilansir Daily Star, foto tersebut memperlihatkan bahwa lelaki tua berada di rumah perawatan Assisted Living yang di-lockdown karena wabah COVID-19. Karena pria tersebut berusia lebih dari 70 tahun dan berisiko terjangkit coronavirus, rumah perawatan telah menutup pintu kepada pengunjung untuk memastikan penghuninya tetap sehat.



Anak pria tua ini tampaknya memiliki solusi baru untuk aturan larangan berkunjung. Ia pun mengatur kursi di luar jendela kamar ayahnya dan berbicara dengan sang ayah di telepon, sambil berpandang wajah melalui kaca. Menurut laporan, pria itu mengunjungi ayahnya setiap hari dengan cara yang sama.

Foto menghangatkan hati saat anak kunjungi ayahnya di tengah wabah virus coronaFoto menghangatkan hati saat anak kunjungi ayahnya di tengah wabah virus corona Foto: Facebook



Banyak netizen merasa tersentuh dan berkomentar menceritakan kesulitan mereka mengunjungi orang-orang terkasih selama pandemi COVID-19.



"Saya benar-benar mengerti menutup rumah jompo, tetapi itu masih menghancurkan hati saya karena tak bisa bertemu kakek nenek saya," komentar netizen.



Simak Video "Tahu Nggak Sih? Ini Daya Tahan Virus Corona di Berbagai Benda"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)