Begini Reaksi Wanita 'Biasa' Saat Tahu Mantannya Pacaran dengan Lady Gaga

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 11 Mar 2020 09:22 WIB
lady gaga Foto: Instagram @ladygaga
Jakarta -
Dalam sebuah esai, Lindsay Crouse buka-bukaan mengenai mantan pacarnya. Editor senior New York Post tersebut mengungkap 'pengalaman uniknya' saat mengetahui sang mantan, Michael Polansky, kini pacaran dengan Lady Gaga. Sempat jadi viral, Lindsay pun tampil dalam sebuah wawancara dan menjelaskan bagaimana hal itu malah memotivasi dirinya secara positif.

Bisa dibilang Lindsay adalah orang biasa karena bukan datang dari kalangan selebriti. Sebelum menjalin cinta dengan superstar tersebut, Michael dan Lindsay berhubungan selama tujuh tahun. Ketika melihat sang mantan bermesraan dengan seorang Lady Gaga, Lindsay tentu cukup terkejut. Ia pun membayangkan bagaimana orang-orang akan membanding dirinya dengan peraih Oscar tersebut.

"Ketika aku pertama kali melihat (mereka bersama) aku seperti, 'Oh... bagaimana aku membandingkan diriku sendiri dengan orang paling terkenal di dunia? Kamu tahu, jadi ada sedikit momen 'huh'. Lalu aku sadar bahwa itu bisa menjadi sebuah manfaat. Kamu bisa punya perbandingan positif ini di mana-mana," ungkapnya pada acara Today.

Begini Reaksi Wanita 'Biasa' Saat Tahu Mantannya Pacaran dengan Lady GagaFoto: Instagram @lindsaycrouse
Lindsay pun mengaku pengalaman tersebut sedikit lucu karena ia dan Lady Gaga sangatlah berbeda. Untungnya hal itu tidak menjadikan wanita 35 tahun ini sakit hati atau minder tapi mengubahnya menjadi pikiran yang positif. Pengalaman itu pun mengubah pandangan mengenai selebriti.

"Aku bilang, sebenarnya, ini seperti luar biasa. Sekarang dari pada berpikir 'Kenapa bukan aku' ketika aku melihat seorang selebriti, aku berpikir 'Wow, dalam banyak hal dia sebenarnya adalah aku dalam satu waktu'. Dan aku merasa itu menurunkan ilusi dari selebriti," ujar wanita yang juga mempromosikan esainnya mengenai lari untuk wanita di usia 30an.

Sebelumnya Lindsay jadi perbincangan setelah menulis esai jujur mengenai mantan pacarnya yang tiba-tiba mengencani seorang superstar. Ia tidak menyangka jika pria yang ada memangku Lady Gaga pernah ada dalam hidupnya. Hal tersebut bahkan mempengaruhinya dalam sejumlah hal.


[Gambas:Instagram]



Misalnya ketika ia akan ke pesta dan tahu akan pakai baju lama, Lindsay langsung pergi ke butik untuk membeli baju baru setelah sadar Lady Gaga tak akan memakai sesuatu yang sama.
"Aku pergi ke toko yang bagus yang sebelumnya tidak pernah aku masuki dan mencoba sesuatu. Stafnya menanyakan padaku untuk acara apa. Aku tahu dari Facebook bahwa mantan pacarku mengencani Lady Gaga, aku bilang padanya, dan dia melihatku dari atas ke bawah. 'Huh? Benarkah?' Dia bilang,"

"Jika Lady Gaga bisa melakukan apapun yang diinginkannya dan mengembangkan apa yang diinginkannya, mengapa aku tidak juga?," tulis Lindsay.



Simak Video "Haus Laboratories, Brand Makeup Lady Gaga yang Curi Perhatian "
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)