Selebgram Ini Berpengasilan Rp 183 Juta dari Jualan Foto Seksi

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 04 Mar 2020 18:08 WIB
Anastasia Fields Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Selebgram Anastasia Fields jadi kaya raya setelah menjual foto-foto seksi di website Only Fans. Tak hanya jualan foto sensualnya saja, wanita yang awal mulanya populer di Instagram itu juga menjual underwear bekas pakainya.

Anastasia populer di Intagram dengan konten gaya hidup vegannya. Tak hanya tips dietnya yang ditunggu-tunggu, namun juga foto seksinya. Namun ia tak bisa terlalu mengumbar keseksian di Instagram karena unggahannya bisa dihapus oleh pihak media sosial tersebut.


Anastasia yang memiliki banyak penggemar pria kemudian mendaftarkan diri ke website Only Fans, situs yang menjual barang ke penggemar. Di situs tersebut, Anastasia menjual foto-foto seksinya.

Selebgram Berpengasilan Rp 183 Juta Dari Jualan Foto SeksiFoto: dok. Instagram



Lewat jualan foto tersebut, wanita 31 tahun itu berpenghasilan US$ 13 ribu atau sekitar Rp 183 juta setiap bulannya. Ia juga menjual underwear bekas pakainya, namun tak jarang juga ia memberikan pakaian dalamnya itu sebagai hadiah.


"Aku punya batasan, aku tidak terlalu gila. Dan dalam kondisi apapun saya tidak bertemu penggemar saya," ujar Anastasia, seperti dikutip Daily Star.

Wanita yang berprofesi sebagai model itu memang memiliki tubuh seksi. Di Instagramnya, tak jarang ia memamerkan foto-foto dengan pakaian mini hingga bikini.

Tubuh bugarnya itu didapat dari menjalani hidup sehat. Beberapa tahun ke belakang ini, Anastasia beralih menjadi vegan, dan rutin berolahraga.



Simak Video "Konten Kontroversial Makin Menjamur, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)