Lady Gaga Akhirnya Bisa Berhenti Merokok, Dulu 40 Batang Sehari

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 01 Mar 2020 07:36 WIB
lady gaga Lady Gaga Berhenti Merokok. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Lepas dari kebiasaan merokok memang bukan hal yang mudah. Namun, Lady Gaga akhirnya berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa berhenti merokok.

Dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe untuk Apple Music, Lady Gaga yang tengah sibuk mempromosikan single terbarunya, 'Stupid Love', mengaku sudah tak merokok lagi.

"Aku akhirnya berhenti merokok, padahal dulu aku bisa merokok 40 batang dalam sehari. Aku bersumpah sudah benar-benar berhenti," ujar Gaga seperti dikutip FemaleFirst.


Tak dipungkiri Gaga, menghilangkan kebiasaan jelek itu merupakan salah satu pengalaman terberat dalam hidupnya. Namun, perjuangannya pun membuahkan hasil.

"Berhenti merokok sangat berat. Sungguh brutal. Aku tidak mau merokok lagi karena sepertinya aku melihat Yesus selama seminggu," kata penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini.

Kabar Lady Gaga berhenti merokok datang menyusul cerita cinta barunya. Belum lama ini santer terdengar Sang Lady Monster sudah memiliki gandengan baru bernama Michael Polansky.


Sosok Michael pertama kali muncul di Instagram Lady Gaga pada 4 Februari lalu. Lady Gaga mengunggah foto dirinya dipangku Michael sambil berpelukan mesra. "We had so much fun in Miami. Love to all my little monsters and fans, you're the best!" penyanyi pemenang Grammy dan Oscar ini kepada 39 juta pengikutnya.

Michael diketahui menjabat sebagai CEO Parker Group, perusahaan sekaligus badan amal yang didirikan oleh salah satu penemu Facebook, Sean Parker. Hubungan asmara mereka terjalin hanya setahun setelah Lady Gaga putus dari Christian Carino.




Simak Video "Haus Laboratories, Brand Makeup Lady Gaga yang Curi Perhatian "
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/eny)