Viral Celana Rp 81 Juta Jimin BTS Robek Saat Joget di Video Klip Terbaru

Hestianingsih - wolipop Rabu, 26 Feb 2020 12:31 WIB
BTS Jimin BTS di video klip 'ON' Kinetic Manifesto Film: Come Prima. Foto: YouTube
Jakarta -

Video klip terbaru BTS, 'ON' Kinetic Manifesto Film: Come Prima sudah meraih lebih dari 88 juta view sejak diluncurkan di YouTube enam hari lalu, pada Jumat (21/02/2020). Seperti dalam setiap video musik sebelum-sebelumnya, mereka selalu menampilkan totalitas menari, termasuk di video klip satu ini.

Saking semangatnya menari, celana salah satu personelnya sampai robek. Kejadian itu dialami Jimin yang memang merupakan 'dancing machine' di BTS selain Jungkook.

Lucunya, insiden celana robek Jimin terekam kamera dan terpampang di video klip terbaru mereka tersebut. Fans yang menyadari kejadian itu tidak mengejeknya tapi justru memuji totalitas dan kerja keras Jimin, J Hope, V, Jungkook, RM, Suga dan Jin.




Seorang fans bermata elang mendapati bahwa celana yang dikenakan Jimin memang memiliki aksen robek di beberapa bagian. Namun robekan itu semakin lebar karena gerakan dansa Jimin yang intens.

Satu hal lagi yang membuat fans tercengang, celana yang dibuat robek oleh Jimin itu datang dari brand fashion high-end. Pria berusia 24 tahun tersebut diketahui mengenakan celana cargo putih dari Bauhaus yang dipasangkan dengan jas Rick Owens berwarna senada.


Seperti dikutip dari Koreaboo, Brauhaus Cargo Pants dibanderol dengan harga sekitar Rp 81 juta. Tapi rasanya harga itu sepadan jika harus robek, karena video klip 'ON, Kinetic Manifesto Film' hasilnya sangat keren dan sempat jadi trending di YouTube.



Simak Video "Gaya BTS hingga Ariana Grande di Red Carpet Grammy Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)