Sinopsis Drakor Hi Bye, Mama! Reinkarnasi 49 Hari Hantu Cantik

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 24 Feb 2020 12:11 WIB
Hi Bye, Mama! Foto: Hi Bye, Mama! (dok. Netflix)
Jakarta -

Hi Bye, Mama! jadi salah satu drama Korea yang sayang untuk dilewatkan. Drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung ini tayang perdana pada Sabtu (22/2/2020), menggantikan slot tayang Crash Landing On You. Berikut sinopsis Hi Bye, Mama!

Drakor Hi Bye, Mama! merupakan serial bergenre fantasy komedi dan berorientasi pada keluarga. Hi Bye, Mama! jadi drama kembalinya Kim Tae Hee setelah terakhir kali membintangi drama Korea Yong Pal pada 2015 lalu. Selama 5 tahun Kim Tae Hee hiatus dari layar kaca.

Sinopsis Hi Bye, Mama!Sinopsis Hi Bye, Mama! Foto: Hi Bye, Mama! (dok. ist)



Sinopsis Hi Bye, Mama! menceritakan Cha Yoo-Ri yang diperankan oleh Kim Tae-Hee telah menjadi hantu sejak meninggal 5 tahun lalu. Cha Yoo-Ri dalam Hi Bye, Mama! diceritakan merupakan seorang ibu yang meninggal karena kecelakaan tragis.



Hantu cantik ini pun diberi kesempatan untuk kembali pada suami dan putrinya. Pada drakor Hi Bye, Mama! hantu Cha Yoo-Ri kembali hidup selama 49 hari. Dia pun kembali memasuki kehidupan suaminya yang kini telah menikah lagi.

Sementara itu, Jo Kang-Hwa (suami Cha Yoo-Ri) yang dibintangi oleh Lee Kyu-Hyung bekerja sebagai ahli bedah. Dia merupakan seseorang yang penyayang, tetapi setelah istrinya meninggal, kepribadiannya berubah. Setelah 5 tahun, istrinya, Cha Yoo-Ri muncul kembali di depannya.

[Gambas:Instagram]





Drama Korea Hi Bye, Mama! tayang di TvN dan bisa disaksikan di Netflix. Hi Bye, Mama! disutradarai oleh Yoo Je-Won yang sebelumnya telah menghasilkan karya lewat drama Korea Oh My Ghost, Tomorrow With You, dan Abyss.



Sejak tayang perdana pada Sabtu (22/2/2020), Hi Bye, Mama! meraih rating 5,9 % menurut Nielsen Korea. Drama ini pun mendapat rating tertinggi untuk seluruh jaringan televisi yang tayang pada hari itu.



Simak Video "Kaleidoskop Lifestyle 2019: Livi Zheng hingga Trio iPhone"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)