Sadar Umur Sudah 54 Tahun, Elizabeth Hurley Tak Mau Lagi Pakai Bikini

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 24 Feb 2020 09:47 WIB
elizabeth hurley, liz hurley Elizabeth Hurley. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model dan aktris Elizabeth Hurley mengaku tak ingin lagi pakai bikini. Padahal wanita 54 tahun itu sebelumnya kerap memamerkan tubuh seksinya di usia yang sudah kepala lima.

Keputusannya untuk tidak menggunakan bikini lagi di depan publik karena ia mengaku sadar dengan umurnya yang sudah tak muda lagi. Hal tersebut diungkapkan Elizabeth Hurley dalam podcast milik presenter Susannah Constantine.

"Aku lebih suka tampil tertutup. Aku belakangan jalan-jalan di pantai tidak lagi menggunakan bikini. Aku sudah cukup tua," ucap Elizabeth.

Sadar Umur Sudah 54 Tahun, Elizabeth Hurley Tak Mau Lagi Pakai BikiniElizabeth Hurley. Foto: Instagram @elizabethhurley1


"Mereka biasanya merasa baik-baik saja ketika berbaring namun ketika berdiri ada rasa yang tak nyaman," tambah wanita yang akrab disapa Liz itu.

Di usianya yang sudah 54 tahun, tubuh Liz Harley bisa dibilang masih seksi seperti wanita 30-an. Liz memiliki tubuh fit dengan perut rata sehingga ia masih percaya diri untuk memamerkannya.

Sadar Umur Sudah 54 Tahun, Elizabeth Hurley Tak Mau Lagi Pakai BikiniElizabeth Hurley. Foto: Dok. Instagram/elizabethhurley1


Di banyak kesempatan bintang Austin's Power itu masih kerap memamerkan tubuhnya dengan bikini di instagram-nya. Ketika ia menggunakan pakaian- pakaian seksi, netizen pun kerap memuji penampilannya yang tampak awet muda.

Meski kini ia mengklaim tidak akan lagi menggunakan bikini di tempat umum atau memamerkannya di Instagram, Liz tetap akan menggunakan pakaian seksi di tempat-tempat pribadi misalnya di rumahnya atau villa.



Simak Video "Berhijrah Tak Jadi Alasan Arie Untung untuk Tidak Stylish"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/hst)