Posting Foto Zayn Malik di Hari Valentine, Gigi Hadid CLBK?

Hestianingsih - wolipop Senin, 17 Feb 2020 09:11 WIB
Gigi Hadid dan Zayn Malik di majalah Vogue Zayn Malik dan Gigi Hadid di pemotretan majalah Vogue. Foto: Mario Testino/Vogue
Jakarta -

Gigi Hadid memberikan sinyal kalau dia kembali menjalin asmara dengan Zayn Malik. Tepat di Hari Valentine (14/02/2020), model 24 tahun itu mem-posting foto Zayn Malik di akun Instagram keduanya, @gisposable.

"HEY VALENTINE Z on the farm ♡ Dec 2019," tulis Gigi Hadid pada caption foto yang memperlihatkan penyanyi 'Pilowtalk' itu sedang berpose mengenakan jaket dan beanie di sebuah peternakan.

[Gambas:Instagram]


Postingan Gigi Hadid ini sontak menimbulkan spekulasi kalau keduanya berpacaran lagi. Asmara keduanya memang kerap diwarnai putus-nyambung sejak mereka pertama kali berkencan pada 2015.

Gigi Hadid dan Zayn Malik pertama kali menjalin cinta pada November 2015. Hubungan mereka sering kali putus-nyambung hingga pada Maret 2018, memutuskan pisah untuk selamanya.


Gigi Hadid pun sempat berpacaran dengan model Tyle Cameron, bahkan sudah membawa pria 27 tahun tersebut bertemu dengan keluarganya. Namun pada Januari 2020, Gigi dan Zayn tertangkap kamera sedang jalan bersama, di hari ulang tahun Zayn yang ke-27.

Posting Foto Zayn Malik di Hari Valentine, Gigi Hadid CLBK?Gigi Hadid dan Zayn Malik. Foto: Daily Star


Seorang sumber mengonfirmasi kedekatan mereka. Seperti dikutip dari Female First, dia mengatakan bahwa keduanya memang balikan lagi belum lama ini.

"Gigi dan Zayn kembali bersama tepat sebelum liburan akhir tahun. Zayn telah menghubungi Gigi bulan lalu dan dia memberinya kesempatan lagi. Dia (Gigi) memang selalu mencintainya dan perlu berpisah sementara," kata sumber.


Sumber tersebut juga mengatakan hubungan mereka harus vakum dulu lantaran Zayn Malik yang saat itu mengerjakan proyek musiknya dan ingin fokus pada kesehatannya. "Sekarang dia sedang dalam kondisi yang lebih baik," lanjutnya.

Sementara sumber lainnya mengungkapkan kalau Zayn dan Gigi kembali berkomunikasi dan dekat sejak November 2019. Kedekatan itu terjalin lagi setelah Gigi putus dari Tyler.



Simak Video "Fashion Show Victoria's Secret 2019 Resmi Dibatalkan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)