Dampak Megxit, Pangeran Harry dan Meghan Markle Pecat 15 Staf

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 14 Feb 2020 17:12 WIB
CHOBE NATIONAL PARK, BOTSWANA - SEPTEMBER 26: Prince Harry, Duke of Sussex joins a Botswana Defence Force anti-poaching patrol on the Chobe river in Kasane on day four of their tour of Africa on September 26, 2019 in Chobe National Park, Botswana. (Photo by Dominic Lipinski - Pool /Getty Images) Pangeran Harry dan Meghan Markle memecat karyawannya. (Foto: Chris Jackson/Getty Images)
London -

Hengkangnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari Inggris ternyata membuat para stafnya kehilangan pekerjaan. Sebanyak 15 staf menjadi korban PHK Duke dan Duchess of Sussex.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan merumahkan para stafnya yang bekerja di London. Di antara 15 staf tersebut, terdapat beberapa karyawan yang memegang posisi penting.

Dampak Megxit, Pangeran Harry dan Meghan Markle Pecat 15 Staf di LondonMeghan Markle dan Pangeran Harry saat mengunjungi Cape Town, Afrika Selatan, pada September 2019. Tampak staf mereka ikut mendampingi. (Foto: Toby Melville - Pool/Getty Images)

Salah satunya Fiona Mcilwham yang menjabat sebagai sekretaris pribadi. Ada pula sekretaris asisten komunikasi Marnie Gaffney.

Dikabarkan Daily Mail, para staf sebelumnya telah diinformasikan soal PHK tersebut pada Januari. Meksi diberhentikan, ada kemungkinan pihak kerajaan mempekerjakan sebagian dari mereka lagi.

Dampak Megxit, Pangeran Harry dan Meghan Markle Pecat 15 Staf di London(Facundo Arrizabalaga - Pool/Getty Images)



Setelah mengumumkan mundur dari keanggotaan senior Kerajaan Inggris awal Januari lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih tinggal di British Columbia, Kanada, bersama putranya, Archie, walau belum bisa dipastikan secara permanen atau tidak.

Seorang sumber kepada People mengatakan, pasangan tersebut sempat mencari rumah di Los Angeles, California, AS. Besar kemungkinan keduanya akan menetap di kota tersebut. Baru-baru ini Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi Stanford University di California untuk membahas program amal mereka bersama para profesor di sana.



Simak Video "Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)