Fakta Seulgi Red Velvet yang Hari Ini Berulang Tahun ke-26

Puti Yasmin - wolipop Senin, 10 Feb 2020 19:01 WIB
Seulgi Red Velvet Seulgi Red Velvet/Foto: Instagram Seulgi Red Velvet
Jakarta -

Seulgi Red Velvet hari ini, Senin (10/2/2020) tengah berulang tahun ke-26. Nama Seulgi pun ramai dibicarakan sehingga menjadi salah satu trending di Google dengan pencarian lebih dari 5 ribu.

Gadis kelahiran tahun 1994 ini juga memiliki kepribadian serta aura yang positif. Sehingga banyak fansnya belajar atau mencontoh sikap Seulgi selama ini. Penasaran seperti apa sosoknya?

Berikut fakta-fakta Seulgi Red Velvet yang dirangkum detikcom:

1. Jadi Trainee selama 7 Tahun

Seulgi menjadi salah satu trainee atau peserta latihan di SM Entertainment dengan waktu yang lama. Ia menjalani masa latihan selama 7 tahun hingga akhirnya debut pada tahun 2014.

Diketahui, Seulgi masuk menjadi trainee melalui casting pada tahun 2007. Ia juga diperkenalkan kepada publik melalui website resmi SM Rookies kala itu.

2. Suka Makan Mi Instan

Memiliki tubuh yang ideal, Seulgi ternyata merupakan penggemar mi instan. Walaupun begitu, ia tak sering mengonsumsinya karena baginya kesehatan merupakan nomor satu.

Seulgi diketahui sering berolahraga dengan melakukan latihan pernapasan. Pemilik akun Ig @hi_sseulgi ini juga menjalankan diet sehat agar bisa menjaga berat tubuh idealnya.

SeulgiSeulgi Foto: Instagram @seulgiredvelvet

3. Jago Bahasa Jepang

Seulgi juga menguasai bahasa Jepang. Ia diketahui mengikuti pembekalan bahasa ketika menjadi trainee. Kala itu, ada tiga bahasa yang diajari, yaitu Mandarin, Jepang, dan Inggris.

4. Dekat dengan Jimin BTS

Seulgi dan Jimin BTSSeulgi dan Jimin BTS Foto: ist.

Seulgi dan Jimin BTS disebut-sebut menjalin kedekatan. Bahkan, mereka pernah tertangkap kamera bersama menggunakan pakaian couple sehingga seperti sepasang kekasih.

Namun, rumor Seulgi dan Jimin BTS hanya lah sebatas angin. Sebab, keduanya tak pernah mengkonfirmasi gosip tersebut.

5. Ulang Tahun ke-26

Seulgi Red Velvet berulang tahun ke-26 hari ini. Untuk merayakannya, ia juga membagikan foto masa kecilnya di akun Instagramnya Storiesnya. Akun sosial medianya pun ramai dibanjiri ucapan selamat

Selamat ulang tahun Seulgi!



Simak Video "Aksi Boneka Baby Yoda Jadi Pemadam Kebakaran Hutan Amerika"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)