Pria ke UGD karena Kakinya Biru, Hasil Pemeriksaan Dokter Bikin Ngakak

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 30 Jan 2020 11:47 WIB
Man with leg pain over white background Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta -

Terkadang seseorang bisa menjadi sangat berlebihan jika sudah menyangkut masalah kesehatannya. Oleh karena itu ketika seseorang mendapati perubahan yang signifikan di dalam tubuhnya maka mereka akan langsung memilih untuk segera memeriksakannya ke dokter. Sebenarnya ini adalah hal yang benar. Namun sebaiknya sebelum pergi ke rumah sakit kamu benar-benar perlu memeriksanya terlebih dahulu jangan sampai seperti pria yang satu ini.

Seorang pria bernama Mark Shrayber membagikan kisah memalukannya melalui unggahan di akun media sosial Twitter miliknya. Dalam unggahannya tersebut Mark menceritakan kisahnya.

Awalnya, Mark mengaku merasa resah dan khawatir saat mulai menyadari bahwa kakinya mulai berubah warna menjadi biru. Merasa panik dan takut, Mark lantas mulai mencari-cari kemungkinan dari penyakitnya tersebut di salah satu situs web kesehatan populer. Setelah melihat-lihat informasi di internet, Mark lantas segera memutuskan untuk pergi ke ruang gawat darurat di rumah sakit karena tidak ingin mengambil risiko dan menyesal.

Namun setelah Mark sampai ke rumah sakit dan memeriksakan dirinya ke dokter, sang dokter justru mengungkapkan hal tak terduga mengenai penyebab dari kaki Mark yang membiru itu. Ternyata kaki membiru Mark bukanlah disebabkan oleh penyakit, melainkan karena kelunturan celana jeans yang telah dipakainya

"Pergi ke UGD karena "kaki saya membiru dan WebMD mengatakan saya menderita trombosis vena dalam.

Apakah ini? Sebuah masalah besar?

Tidak! Saya memiliki penyakit 'bodoh, tidak mencuci celana jeans baru sebelum mengenakannya' dan saya ingin segera diamputasi," tulis Mark di Twitter.

Hingga saat ini cuitan Mark tersebut telah memperoleh 337 ribu lebih likes dan 33 ribu retweet. Banyak orang yang menertawakan kisah konyol yang dialami Mark tersebut. Bagaimana menurutmu?



Simak Video "Seru! Acara Pixy Steal the Spotlight Medan Dipadati Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)