SJW Lingkungan, Penyanyi Ini Bawa Botol Minum Rp 74 Juta ke Grammy

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 27 Jan 2020 16:02 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Maggie Rogers attends the 62nd Annual GRAMMY Awards at STAPLES Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Emma McIntyre/Getty Images for The Recording Academy) Foto: Getty Images
Jakarta -

Penyanyi pendatang baru Maggie Rogers datang ke Grammy Awards dengan aksesori yang tak biasa. Pelantun 'Give a Little' itu membawa botol minum sendiri yang dibalut dalam tempat yang fancy.

Tampaknya Maggie tengah berkomitmen untuk tetap terhidrasi dengan kemana-mana membawa botol minum. Dan sebagai SJW (Social justice warrior) lingkungan , dia menolak minum dari botol plastik.

Penyanyi Maggie Rogers Datang ke Grammy Bawa Tempat Minum Rp 74 JutaFoto: Getty Images



Botol minum tersebut bukan barang biasa. Botol berwarna emas tersebut lansiran dari Chanel yang juga dilengkapi dengan tempat kulit dan tali rantai.

Tempat minum dengan desain quilted-nya itu mirip dengan signature tas-tas Chanel lainnya. Tempat minum mewah tersebut diketahui seharga US$ 5,500 atau sekitar Rp 74 Juta.



Malam itu, Maggie pun tampil anggun dengan gaun hitam tulle dengan motif bintang. Busana yang dipakainya adalah koleksi dari 2014.

"cried twice already / smiling ear to ear. wearing the ultimate dream dress today - vintage @chanelofficial from 2013...the summer i was in alaska," tulis Maggie di Instagramnya.



Simak Video "Gaya BTS hingga Ariana Grande di Red Carpet Grammy Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)