Para Personel Seventeen Tampil Bak Pangeran Arab, Fans Minta Ta'aruf

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 22 Jan 2020 19:01 WIB
Foto: YouTube
Jakarta -

Beberapa waktu lalu Seventeen mengunjungi Dubai, UEA untuk sebuah pertunjukkan. Tak hanya tampil menghibur Carats (fans Seventeen), beberapa personel juga menyempatkan diri untuk jalan-jalan. Terekam dalam sebuah vlog, Jeonghan, Hoshi, dan Jun terlihat mencoba pakaian tradisional yang membuat para penggemar berpikir mereka tampak seperti Pangeran Arab.

Dalam episode Inside Seventeen terbaru, ketiga personel tersebut tampak menghabisan waktu di Dubai dengan berkeliling sejumlah tempat. Berbeda dengan member-member lain di episode sebelumnya, ketiga personel memilih untuk jalan-jalan ke pantai dan main snow boarding yang diakhiri dengan belanja.

Ketika melihat-lihat barang, mereka pun mampir ke sebuah toko busana. Di sana, ketiga member yang awalnya tampil santai mengenakan kaus dan celana jeans berubah menjadi seperti Pangeran Arab. Jeonghan, Jun, dan Hoshi berganti busana dengan abaya putih. Mereka juga dipasangkan keffiyeh dan lingkaran tali yang dililitkan ke kepala sebagai serban.



Gaya para personel Seventeen yang seperti pria Arab ini pun menarik perhatian para penggemar, terutama mereka yang beragama muslim. Melihat tampilan itu, banyak fans merasa ingin langsung mengajak mereka ke masjid untuk 'dihalalkan'. Komentar netizen di YouTube dan Instagram pun cukup mengundang tawa.

"I got a name for them: Muhammad Hoshiffi. Ahmed Jeonghamdan, Nur Junaid,"
"Jun looked too good in the jubah and that's it. I'm marrying this man tomorrow,"
"Svt: wears head scarfs and kandoorah, Muslims carats after watching this vid: Now I can marry this man," tulis pengguna YouTube.

Beberapa memuji tampilan Jun yang terlihat seperti pria Arab dan cocok jadi Pangeran Arab terlebih karena hidungnya yang sangat mancung. "Akhi ayok taarufan," "Anjir junnya kek orang Arab bener," "Padahal Jun dari China kok bisa Arab gini ya Allah akhi," tulis netizen di Twitter.





Simak Video "Wajah Jonatan Christie Disebut Mirip Idol K-Pop Ini, Setuju?"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)