Diselingkuhi, Wanita Hukum Suami dengan Cara Tak Terduga

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 20 Jan 2020 12:34 WIB
Ilustrasi. Foto: iStock
Zaporizhia - Sakit hati dan marah tentu dirasakan setiap wanita yang diselingkuhi oleh suaminya. Seperti dialami oleh wanita asal Ukraina ini yang marah karena suaminya berselingkuh. Ia bahkan bertindak untuk melukai suaminya sendiri.

Suami wanita dari kota Zaporizhia, Ukraina ini hampir kehilangan alat kelaminnya. Sang istri yang identitasnya tak diketahui ini menempatkan kelamin suaminya di penjepit logam yang menyakitkan sebagai hukuman karena tidak setia dan berselingkuh.

Seperti dilansir Oddity Central, pria berusia 40 tahun-an ini mengatakan kepada dokter bahwa ia bangun di pagi hari dan menemukan mur logam besar yang dipasangkan pada alat kelaminnya. Ia pun mengungkapkan bahwa itu telah dipasang oleh istrinya sebagai cara untuk menghentikan dirinya dari selingkuh.



Pria ini mengklaim bahwa penjepit logam yang dipasangkan itu mencekik kelaminnya. Ia mencoba melepaskan sendiri, tetapi sia-sia. Ia pun kemudian memutuskan untuk memanggil ambulans.

Staf rumah sakit tak bisa berbuat banyak untuk membantu masalah yang rumit ini, sehingga tim spesialis penyelamat dipanggil. Mereka menggunakan gergaji putar untuk mengiris logam menjadi dua, sebelum akhirnya bisa terlepas dari penis si pria.

"Kami menerima telepon dari dokter yang meminta untuk melepaskan penis dari penjepit logam. Kami menggunakan peralatan khusus untuk melakukan pekerjaan itu. Pria itu berbaring di meja operasi bedah di bawah anestesi ketika kami memotong benda itu," kata penyelamat Oleksandr Brienko.



Prosedur pemotongan penjepit logam ini dilaporkan cukup sulit karena gesekan antara logam dan gergaji menimbulkan efek panas hingga percikan api. Tim pun harus beberapa kali menggunakan air untuk mendinginkannya.

"Kami beberapa kali menangani kejadian yang mirip, Kami cukup terlatih memotong cincin, borgol, atau benda apapun yang menempel tubuh. Dalam hal ini, kami benar-benar menyelamatkan penis pria itu," kata anggota tim operasi lainnya, Eduard Nekhoroshev

Menurut laporan saat ini pria Ukraina tersebut dirawat di rumah sakit dan diperkirakan akan pulih sepenuhnya. Ia pun mempertimbangkan untuk meminta cerai.

Simak Video "Wadidaw! Filler Juga Kini Digunakan untuk Besarkan Penis?"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/hst)