Ratu Kecantikan Buat Heboh, Jatuh Sampai Bra Terlepas Saat Live di Panggung

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 13 Jan 2020 20:02 WIB
Foto: Instagram Celine Van Ouytsel Foto: Instagram Celine Van Ouytsel

Jakarta - Pemenang kontes kecantikan Miss Belgium 2020 Celine Van Ouytsel bikin heboh di panggung saat kontes berlangsung. Ratu kecantikan ini jatuh dari tangga hingga bra-nya terlepas saat berjalan di panggung.

Pada video yang viral, Celine Van Ouytsel terlihat tersenyum saat perkenalan. Tapi saat ia berjalan menuruni tangga, Celine kehilangan keseimbangan dan menyebabkannya terjatuh di atas panggung.



Tak hanya itu, banyak penonton menyadari bahwa mereka juga melihat bra Celine terlepas saat ia jatuh. Model berusia 23 tahun ini pun berhasil bangkit kembali dari momen memalukan itu dan tetap melanjutkan aksinya berjalan di atas panggung selama kontes berlangsung.

"Saya hanya harus bangun lagi, seperti yang sering kamu lakukan dalam hidup," kata Celine kepada VTM News.



Video Celine yang terjatuh di atas panggung itu pun telah dilihat 30 ribu lebih kali di media sosial. Banyak netizen mengagumi aksi Celine yang cepat bangkit setelah insiden terjatuh.

"Dia menangani itu dengan sangat baik dengan begitu banyak berkat," komentar netizen.

Celine Van Ouytsel Celine Van Ouytsel Foto: Instagram


Celine sendiri sebelumnya telah menjadi salah satu yang difavoritkan oleh para 'pageant lovers' di Miss Belgium 2020, dan sempat membuat mereka sedikit kecewa karena insiden jatuh tersebut. Beruntungnya, wanita yang merupakan sarjana hukum ini terpilih sebagai pemenang Miss Belgium 2020 pada kontes yang berlangsung Sabtu (11/1/2020).

"Celine adalah pembicara yang sangat fasih, sesuatu yang sudah ia miliki sejak kecil. Itu sebabnya ia mulai sekolah hukum, dia entrepreneur sejati," kata Darline Devos, penyelenggara kontes.

Simak Video "Insiden Pemenang Miss Belgium Terjatuh Saat Live di Panggung"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)