Istri Pesepakbola PSG Mauro Icardi Dikritik, Posting Foto Tanpa Busana

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 13 Jan 2020 18:47 WIB
Wanda Nara, istri Mauro Icardi. Foto: Instagram
Jakarta - Istri pemain sepakbola Paris Saint Germain (PSG) Mauro Icardi, Wanda Nara bikin para penggemar terkejut setelah berbagi foto tanpa busananya di Instagram. Wanda tampil berani tanpa sehelai benang membalut tubuhnya sehingga menyebabkan ia dikritik.

Wanita berusia 33 tahun ini pun jadi sensasi usai berbagi foto kepada 6 juta lebih pengikutnya dimana ia terlihat berada di kamar mandi sebelum menghadiri sebuah acara. Foto tersebut menunjukkan model berada di pancuran dengan cahaya biru.

Wanda Nara, istri pesepakbola Mauro Icardi dikritik karena posting foto tanpa busanaWanda Nara, istri pesepakbola Mauro Icardi dikritik karena posting foto tanpa busana Foto: Instagram


Wanda benar-benar terlihat dalam posisi tanpa busana. Tato pesawat terbang terlihat di bawah payudara kanan presenter televisi asal Italia ini saat air mengalir di bawah pancuran.

"Bersiap-siap untuk episode pertama @grandefratellotv Malam ini #GFVIP menantikan kalian pada waktu primetime di saluran 5 !!! Dan saya tidak sabar," tulis Wanda di akun Instagramnya.

Wanda Nara dan Mauro IcardiWanda Nara dan Mauro Icardi Foto: Instagram


Foto tanpa busananya itu pun mengejutkan para pengikutnya. Tak sedikit dari mereka mengkritik aksi berani istri mantan striker Inter Milan itu dan menyebutnya sebagai wanita jalang.

"Dari semua wanita cantik Italia selalu ada wanita jalang yang hanya tahu cara mengambil foto bokong atau payudaranya atau ketika ia berpura-pura mandi," komentar netizen.

"Saya tidak mengerti apa arti mengambil foto-foto kotor ini," tambah netizen lainnya.

Simak Video "Heboh Pegawai Starbucks Indonesia, Apa Penyebab Pria Suka Ngintip?"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)