Mantan Koki Kerajaan Nyinyir ke Meghan Markle Setelah Mundur dari Kerajaan

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 11 Jan 2020 07:02 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Kemunduran Pangeran Harry dan Meghan Markle dari anggota senior kerajaan menghebohkan dunia. Sejumlah pihak pun angkat bicara soal keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle tersebut. Tak sedikit pihak yang mengaitkan Meghan dalam keputusan besar tersebut.

Salah satu pihak yang ikut menyalahkan Meghan Markle adalah mantan koki kerajaan Inggris Darren McGrady. Mantan koki yang dekat dengan mendiang Putri Diana itu.



Mantan koki kerajaan Darren McGradyMantan koki kerajaan Darren McGrady Foto: istimewa


Darren ikut berkomentar atas keputusan keluarnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari anggota senior Keluarga Kerajaan. Dalam tweet-nya, Darren mengungkapkannya dengan nada yang nyinyir.

"Meghan tidak pernah ingin jadi bagian dari kerajaan. Meghan ingin jadi terkenal. Meghan populer! Ini semua tentang Meghan!" tweet Darren.

Mantan Koki Kerajaan Nyinyir ke Meghan Markle Setelah Mundur dari KerajaanFoto: DANIEL LEAL-OLIVAS - WPA Pool/Getty Images


Dalam serial tweet-nya, Darren mengatakan bahwa Putri Diana pasti sedih dengan keputusan Pangeran Harry tersebut. "Dia (Putri Diana) akan geram karena Harry jadi manipulasi #SadDay," tulisnya lagi.

Darren mengatakan bahwa Putri Diana sangat menghormati Ratu Elizabeth. Jika Diana masih hidup, dia pasti akan sangat kecewa dengan keluarnya Pangeran Harry.

"Bahkan saat masa-masa suram, Putri Diana tetap menghormati Ratu. Dia pasti akan sangat marah dengan Harry saat ini," ungkap Darren lagi di Twitternya.



Simak Video "Kate Middleton Kini Kerja Keras Bagai Kuda Usai Ditinggal Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)