Polisi Wanita Diskors Usai Ikut Tantangan Tik Tok Umbar Lekuk Tubuh

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 31 Des 2019 18:30 WIB
Jossmery Toledo. Foto: Instagram
Jakarta - Polisi wanita Jossmery Toledo Coronel diskors dari pekerjaannya setelah video dirinya yang memamerkan lekuk tubuh menjadi viral. Jossmery berbagi video dirinya menari sebuah tantangan populer di aplikasi media sosial Tik Tok.

Wanita asal Peru ini ikut dalam tantangan Bibidi Babidi Boo, tantangan populer di Tik Tok. Tantangan itu terinspirasi oleh lagu Bibbdi Bobbidi Boo dari Cinderella Disney Klasik 1950.

Jossmery ToledoJossmery Toledo Foto: Instagram


Lagu ini dinyanyikan oleh Ibu Peri Cinderella saat ia menggunakan tongkat sihirnya untuk mengubah pakaian Cinderella yang menjemukan menjadi gaun yang indah, dan labu dan tikusnya menjadi kereta kuda yang sangat bagus. Dalam videonya, Jossmery ditampilkan mengenakan seragam polisi sementara lagu Disney diputar di latar belakang.

Tiba-tiba, musiknya berubah menjadi hip hop 2017 Audi oleh Smokepurpp, dan potongan video menampilkan Jossmery mengenakan gaun ketat yang terbuka dan menampilkan keseksiannya.

[Gambas:Instagram]



Seperti dilansir Daily Star, aksinya itu membuat Jossmery mendapatkan tindakan disipliner setelah mengunggah video tersebut ke Instagram untuk dinikmati 320 ribu lebih pengikutnya. Atasannya menuduh bahwa tampilan Jossmery itu merusak setelah video tersebut ditonton hampir sejuta penonton.



Jossmery dituduh melanggar peraturan institusi karena penyalahgunaan seragam. Meskipun diskors dari pekerjaannya, Jossmery masih aktif menggunakan media sosialnya.

"Sayangnya, musuh polisi adalah polisi lain. Aku tidak mengerti mengapa orang-orang begitu cemburu. Mereka tidak ingin kamu unggul," ujar Jossmery.

Aksinya itu pun mendapat dukungan dari para pengggemar Jossmery di Instagram. "Jangan dengarkan mereka. Itu indah dan Anda terlihat cantik. Selalu ada orang yang mengkritik," komentar netizen.

Simak Video "Ekstrem! Wanita California Ini Pandai Mainkan Juggling Pisau"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)