Fakta-fakta Medina Zein, Nikahi Klan Azhari Hingga Positif Narkoba

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 30 Des 2019 15:44 WIB
Fakta-fakta Medina Zein Foto: Dok. Instagram @medinazein
Jakarta - Medina Zein dikenal sebagai pengusaha muda sukses dengan bisnis kecantikan dan travel umrah-nya. Kini, hijabers cantik itu terjerat kasus narkoba. Inilah fakta-fakta tentang Medina Zein.

1. Medina Zein, Pengusaha & Selebgram yang Dekat dengan Artis
Nama Medina Zein semakin populer setelah dinikahi oleh Lukman Azhari, adik dari Ayu Azhari. Sebelumnya, nama Medina Zein sudah cukup akrab di Instagram. Dia adalah pengusaha, selebgram dan dekat dengan sejumlah artis. Sebut saja Nagita Slavina, Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar dan sejumlah artis lainnya.

2. Bisnis Medina Zein
Medina Zein bisa dekat dengan sejumlah artis karena kerjasama bisnis kecantikan yang dimilikinya. Hijabers sukses yang sempat dijuluki miliuner muda tersebut memiliki sejumlah bisnis; MD Glowing (brand skincare), MD Clinic (lini klinik kecantikan), Medina Zein Boutique (label fashion), MedinaZein Tour & Travel (travel & umrah). Dari berbagai sumber bisnisnya itu, mojang Bandung itu bisa meraup omzet hingga miliaran rupiah setiap bulan.

Fakta-fakta Medina Zein, Nikahi Klan Azhari Hingga Positif Narkoba Fakta-fakta tentang Medina Zein Foto: Medina Zein (dok.Instagram)


3. Perjuangan Medina Zein
Kepada Wolipop, wanita 27 tahun itu menceritakan perjuangannya untuk mencapai kesuksesan bisnisnya. Medina berjuang dari bawah. Dia sempat tinggal di kos-kosan dengan mantan suaminya yang saat itu menikah di usianya masih 19 tahun.

4. Medina Zein Menikah Muda
Meski menikah muda dengan suami pertamanya, namun Medina punya semangat tinggi dalam berbisnis. Wanita lulusan Akademi Kebidanan Stikes Budi Luhur, Bandung itu sudah bercita-cita memiliki klinik kecantikan sendiri sejak muda. Untuk memulai cita-citanya itu, Medina memulainya dengan memproduksi produk perawatan wajah.

Lukman Azhari, Medina Zein dan putra dari pernikahan pertamanyaLukman Azhari, Medina Zein dan putra dari pernikahan pertamanya Foto: Dok. Instagram @medinazein


5. Bisnis Pertama Medina Zein
Di 2012, Medina mulai membangun klinik kecil yang awalnya hanya untuk tempat facial dan peeling karena alat belum lengkap. Bekerjasama dengan satu dokter dan dua terapis, ia mulai mengembangkan bisnisnya. Medina mengatakan dengan punya klinik maka produk kecantikannya akan lebih terpercaya.

6. Medina Zein Menikah Kedua Kali dengan Lukman Azhari
Medina Zein sempat menjanda. Tak beberapa lama, Medina kemudian dekat dengan Lukman Azhari. Ia lalu dinakahi Lukman Azhari pada 19 Agustus 2017. Pernikahan tersebut sempat menjadi kontroversi. Lantaran keluarga klan Azhari yang dikenal memiliki banyak skandal. Salah satunya adalah Lukman memiliki kakak-kakak perempuan (Sarah dan Rahma) yang dikenal seksi, dan abangnya Ibra Azhari dengan skandal narkobanya.

7. Medina Zein Gugat Irwansyah
Medina Zein sempat berseteru dengan Irwansyah hingga menggunggat suami Zaskia Sungkar itu sampai miliaran rupiah. Medina menuduh Irwansyah curang dan menggelapkan dana terkait bisnis kue artis yang dikelolanya.

Medina Zein bersama klan AzhariMedina Zein bersama klan Azhari Foto: Instagram @medinezein


8. Medina Zein Bipolar
Baru-baru ini, Medina memberikan pengakuan yang mengejutkan seputar kesehatan mentalnya. Medina mengaku mingidap bipolar. "Aku tahu dari sebelum hamil, aku enggak percaya kalau diri aku kena Bipolar. Mental illness di Indonesia, orang masih banyak yang enggak peduli. Ternyata, setelah aku tahu itu bukan penyakit yah. Aku lihat ini sebagai gift (hadiah) dari Tuhan. Alhamdulillah dengan begini aku masih membangun perusahaan, aku bangga dengan diri sendiri, aku bisa berguna untuk orang-orang sekitar, tapi mood aku harus kontrol," urainya.

9. Medina Zein Ditangkap Karena Narkoba
Medina Zein ditangkap pada Minggu (29/12/2019) terkait kasus Ibra Azhari. Senin (30/12/2019), Medina dinyatakan positif mengonsumsi narkoba setelah melakukan tes urin. Sebelumnya, Ibra Azhari ditangkap polisi terkait narkoba pada Minggu (22/12/2019). Dalam kasus ini, polisi menangkap 6 orang lain yang berperan sebagai pengedar hingga kurir. Total barang bukti yang disita dari Ibra dkk adalah 5,84 gram sabu, 6 butir Happy Five, dan 45,8 gram heroin.

Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)