Berita Terpopuler Sepekan: Gaya Hits Najwa Shihab Pakai Sneaker G-Dragon

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 22 Des 2019 16:37 WIB
Foto: Instagram/@najwashihab
Jakarta - Semalam sepekan ini, sejumlah berita menarik perhatian pembaca. Salah satunya adalah gaya hits Najwa Shihab yang memakai sneakers G-Dragon. Penampilannya itu sukses bikin iri K-Popers.

Sneakers G-Dragon Bigbang menjadi salah satu item fashion paling diburu tahun ini, terutama bagi para VIP (sebutan fans Bigbang). Sneakers tersebut merupakan hasil kolaborasi brand idol Korea tersebut yakni PEACEMINUSONE dengan brand Nike. Nike Air Force 1 '07 "Para?Noise" itu pun langsung sold out di banyak negara sesaat setelah dirilis secara global.



Berita Terpopuler Sepekan: Gaya Hits Najwa Shihab Pakai Sneaker G-DragonFoto: Instagram @najwashihab


Fakta bahwa Najwa Shihab mendapatkan dan memakai sneakers G-Dragon ini mengejutkan para penggemar K-Pop. Wanita yang akrab disapa Nana ini kedapatan memakainya ketika menghadiri sebuah acara untuk menerima penghargaan sebagai Person of The Year.

Dalam acara tersebut Nana tampil kasual dengan sentuhan elegan. Ia tampak memakai kemeja hitam yang dilapisi vest dengan potongan kimono. Atasan tersebut dipadukan dengan celana hitam berpotongan longgar. Adapun sneakers Paranoise yang menambah kesan sporty pada penampilannya.



Di kolom komentar dari postingan Instagram-nya mengenai penghargaan tersebut, kebanyakan orang pun memberikan selamat atau mengomentari sepatunya.

Beberapa netizen gayanya yang keren karena memakai sneakers G-Dragon tersebut. Adapun yang mengatakan jika Najwa adalah kolektor sepatu Nike karena punya banyak sneakers keluaran merek itu. Dari komentar-komentar tersebut tampaknya beberapa penggemar iri bahwa Najwa Shihab memakai sepatu tersebut.

"Waww, Congrats Mbak Nana. You deserve it! ❤️ btw aku salfok sama sepatunyaa wkwk,"
"Nike paranoise detected🔥,"
"Sepatunya nike AF peaceminusone😍😭😭,"
"Sepatunya mbak nana 😭😭😭,"
"Mba Nana keren banget bangga , salfok sama sepatunya,"

Simak Video "Finalis Puteri Indonesia Tak Hafal Pancasila, Najwa Shihab Membela"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)