Demi Konten, Youtuber Kakak Beradik Ini Saling Merusak Sneakers Mahal

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 22 Des 2019 13:24 WIB
Foto: dok. Instagram @ctwyoutube
Jakarta - Youtuber kakak beradik asal Malaysia ini membuat konten saling merusak sneakers mahal satu sama lain. Dua Youtuber yang kerap mengulas sneaker di channel Youtube CTW In Action itu pun kini dihujat.

Awalnya, sang kakak memperlihatkan sepatu sneakers adiknya yang baru diterimanya setelah dipesan lewat online. Dijelaskan bahwa adiknya membeli sneakers Nike Air Jordan dengan uangnya sendiri.



Demi Konten, Youtuber Kakak Beradik Ini Saling Merusak Sneakers MahalFoto: dok. Youtube


Di menit-menit awal, sang kakak masih mengulas tentang sneakers baru adiknya itu. Tapi kemudian dia mengambil gunting. Tanpa basa-basi, Youtuber tersebut menggunting beberapa bagian sneakers tersebut.

Tak hanya mengguntingnya, sang kakak juga mencoret-coret sepatu adiknya itu. Konten merusak sepatu ini telah diunggah pada September. Dan kini, sang adik membalas aksi kakaknya tersebut.

Dalam video balasannya, si adik mengambil sneakers Converse 'Chinatown' milik kakaknya. Dia mencoret-coret sepatu kakaknya tersebut dengan spidol warna-warni.
Demi Konten, Youtuber Kakak Beradik Ini Saling Merusak Sneakers MahalFoto: dok. Youtube

Dengan dendamnya, si adik merusak sepatu Converse sang kakak dengan gunting. Atas aksi keduanya itu, kakak beradik itu dihujat oleh netizen.

Konten Youtube tersebut dianggap sampah hingga pembodohan. Banyak juga yang nyinyir hanya demi konten, merusak barang yang harganya tidak murah.

"Kakak adik bodoh," komenter pedas netizen.

"Orang-orang tidak bersyukur," kritikan netizen lainnya.

Sepatu Nike Air Jordan harganya bisa mencapai Rp 2 jutaan. Begitu juga dengan Converse edisi China Town seharga Rp 1 jutaan hingga 2 jutaan.




Simak Video "Koleksi Sneakers, Investasi Kekinian Anak Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)