Gaya Cyndyana Lorens, Adik Kriss Hatta yang Terseret Skandal Garuda

Mohammad Abduh - wolipop Jumat, 20 Des 2019 09:47 WIB
Cyndyana Lorens, adik Kriss Hatta yang tersandung skandal pramugari Garuda Indonesia. (Foto: Instagram/@cyndyanalorens)
Jakarta - Belakangan bermunculan banyak nama yang tersandung skandal para petinggi Garuda Indonesia, salah satunya pramugari bernama Cyndyana Lorens. Ia bukan lain adalah adik kandung selebriti Kriss Hatta.

Namanya sempat jadi bahan perbincangan di linimasa Twitter baru-baru ini. Terlepas dari itu, Cyndyana Lorens dikenal sebagai sosok yang berperawakan menarik dan modis.



Berprofesi sebagai pramugari, Cyndyana Lorens kerap berpergian ke berbagai penjuru dunia. Momen traveling lantas selalu dimanfaatkan dia untuk unjuk gaya, sebagaimana yang terlihat di Instagram. Berikut deretan gaya Cyndyana Lorens.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]


Terkait namanya yang belakangan disorot, Cyndyana Lorens akhirnya memberikan klarifikasi.

"Pagi-pagi landing dari Amsterdam dapat FITNAH lagi. Menangis saya di ketinggian 40.000 kaki tadi. Ya udah, gini aja, saya gak akan panjang lebar klarifikasi. Tapi kalau memang diperlukan nanti saya bisa buktikan kalau semua cuitan di Twitter yang lagi viral itu tentang saya, semuanya adalah BOHONG. Banyak hal terjadi sama saya di tahun ini."

Cyndyana Lorens lalu mengaku dirinya diskors oleh maskapai berplat merah tersebut. Sebagai konsekuensi, pramugari yang berbasis di Makassar ini tak boleh terbang selama enam bulan.

Simak Video "Ungkapan Kebahagiaan Anne Avantie tentang Kebaya Pramugari Garuda"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)