Nenek Seksi Ini Lakukan Segala Cara Demi Fotonya Tak Dihapus Instagram

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 19 Des 2019 14:49 WIB
Foto: Instagram @ginastewart
Jakarta - Gina Stewart, wanita yang dijuluki sebagai nenek terseksi di dunia itu kerap membagikan foto-foto sensualnya di Instagram. Tapi fotonya kerap kali dihapus oleh Instagram karena dianggap terlalu seksi.

Untuk mengakali sistem algoritma tersebut, nenek 49 tahun itu kemudian mengubah jenis kelaminnya di Instagram menjadi pria. Gina mengklaim bahwa eksperimennya itu berhasil.


Nenek Seksi Ini Lakukan Segala Cara Demi Fotonya Tak Dihapus InstagramFoto: Instagram @ginastewart

Gina mengaku bahwa kecewa dengan Instagram yang kerap menghapus foto-fotonya. Wanita asal Australia itu mengklaim bahwa foto-fotonya tersebut tidak berbau seksual.

"Foto-fotoku glamour dan seksi, tapi bukan seksual. Dan lebih biasa dibanding dengan lainnya," ungkap Gina, seperti dikutip The Sun.

Menurut Gina sistem Instagram tidak beralasan karena otomatis menghapus foto tanpa penjelasan. Dalam pernyataan resmi Instagram beberapa waktu lalu, kini media sosial tersebut ingin membuat lingkungan yang sopan dan aman.

"Kami ingin memastikan bahwa konten yang direkomendasikan ke orang lain di Instagram adalah aman dan layak untuk semua orang," pernyataan resmi pihak Facebook, yang membawahi Instagram.

Nenek Seksi Ini Lakukan Segala Cara Demi Fotonya Tak Dihapus InstagramFoto: Instagram




Eksperimen Gina mengubah jenis kelamin tersebut pun dinilai tidak memiliki pengaruh terhadap sistem yang ada. "Infromasi gender di profil tidak memiliki pengaruh dengan konten yang akan kami filter dari tagar atau halaman jelajah," tambah sumber.

Gina Stewart jadi viral sejak 2017 silam setelah dijuluki sebagai nenek terseksi di dunia. Wanita ini memang memiliki tubuh seksi dan penampilan glamour meski sudah memiliki satu cucu.

Simak Video "Tren Art Makeup, Bikin Pipi jadi Sobek"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)