Presenter Cantik Ini Ditangkap Setelah Pukul Kekasih hingga Dilarikan ke RS

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 16 Des 2019 11:08 WIB
Foto: dok. Instagram
Jakarta - Presenter cantik Inggris Caroline Flack akan menghadapi kasus hukum. Presenter untuk reality show Love Island itu ditangkap polisi di rumahnya di London, Inggris, Jumat (13/12/2019, karena insiden pemukulan kekasihnya petenis Lewis Burton.

Menurut pihak kepolisian, pertengkaran Caroline dan kekasihnya berlangsung Kamis pagi. Seperti dikutip Evening Standard, pihak kepolisan mendapatkan laporan untuk mendatangi rumah Caroline di daerah Islington karena ada keributan besar.


[Gambas:Instagram]


Disebut bahwa pihak laki-laki menjadi korban pemukulan. Tak hanya ada sejumlah polisi, pihak ambulan pun menyambangi tempat kejadian karena pertengkaran yang cukup hebat.

"Kami menangani dua orang di tempat kejadian dan salah satunya dibawa ke rumah sakit," ujar tim paramedis.

Juru bicara Caroline Flack telah mengonfirmasi bahwa ada insiden pribadi. Caroline bertanggung jawab menjalani kasus hukumnya ini.


"Dia bekerjasama dengan orang-orang yang tepat untuk menyelesaikan masalah ini. Kami tidak akan membuat komentar lebih lanjut karena alasan hukum," pernyataa resmi Caroline.

Presenter 40 tahun itu memacari Lewis yang lebih muda 13 tahun darinya. Seperti dikutip Daily Mail, Caroline dikabarkan memukul Lewis dengan ponselnya setelah petenis 27 tahun itu dituduh menggoda wanita lain.



Simak Video "Hampers Bisa Jadi Solusi Hidangan Resepsi New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)