Pengakuan Artis Cantik Usai Sembunyi 8 Bulan karena Video Intimnya Viral

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 15 Des 2019 13:11 WIB
Artis Hong Kong Jacqueline Wong membuat pengakuan setelah sembunyi karena video intimnya tersebar.Foto: dok. Instagram
Hong Kong - Aktris Jacqueline Wong menjadi sensasi setelah perselingkuhan dan video intimnya bersama aktor yang telah memiliki istri, Andy Hui viral pada April 2019. Jacqueline pun memilih bersembunyi di Kanada selama 8 bulan. Kini aktris asal Hong Kong ini kembali ke tanah kelahirannya dan membuat pengakuan sambil menangis.

Jacqueline muncul di bandara Hong Kong pada Sabtu (14/12/2019), dan memberikan wawancara singkat kepada media yang menunggunya. Seperti dilansir AsiaOne, aktris berusia 30 tahun ini emosional dan terkadang menangis.

"Aku sangat senang akhirnya tiba di rumah," kata Jacqueline sambil menangis dalam sebuah video yang diambil oleh publikasi Hong Kong Ming Weekly.



Setelah berterima kasih kepada keluarga, teman, dan kolega atas pesan kekuatan dan dukungan mereka dalam beberapa bulan terakhir, Jacqueline menambahkan bahwa selama 8 bulan terakhir dirinya berusaha sangat keras untuk terus hidup.

"Aku mendengar banyak spekulasi tentang diriku, tetapi aku hanya ingin bekerja keras untuk hidup dengan baik. Aku membuat kesalahan, dan aku berusaha sangat keras untuk hidup dan belajar dari ini. Tetapi pada saat yang sama, aku merasa harus melangkah maju. Aku juga ingin bergerak maju dan melihat ke depan," terang Jacqueline.

Artis Jacqueline Wong membuat pengakuan setelah 8 bulan sembunyi karena video intim perselingkuhannya viralArtis Jacqueline Wong membuat pengakuan setelah 8 bulan sembunyi karena video intim perselingkuhannya viral Foto: dok. Instagram


"Aku kembali terutama untuk melihat keluargaku, sudah lama sekali sejak aku bertemu mereka. Aku harap semua orang bisa memberi kami ruang. Terima kasih atas perhatianmu," imbuhnya.

Bintang acara televisi Finding Her Voice ini juga mengungkapkan bahwa ia tidak akan menanggapi pertanyaan tentang pekerjaan, dan belum memikirkan apakah ia akan tetap di industri hiburan. Jacqueline pun tak menjawab pertanyaan apakah dirinya telah menghubungi mantan pacarnya, aktor Kenneth Ma.



"Aku sendirian selama waktu ini untuk menenangkan diri dan menerima apa yang telah terjadi," ujar Jacqueline.

Runner-up pertama Miss Hong Kong 2012 ini sebelumnya tertangkap kamera di dalam mobil tengah berciuman dan memeluk Andy Hui di dalam mobil saat perjalanan dari Tai Hang, Causeway Bay menuju Lei Yue Mun, Hong Kong. Saat itu, Jacqueline juga diketahui telah membina hubungan asmara yang cukup lama dengan aktor bernama Kenneth Ma.

Simak Video "Viral Amplop Nikahan Pelunas Utang, Netizen Ingin Meniru"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)