5 Fakta Brooks Nader, Model yang Pakai Baju Transparan ke Acara Penghargaan

Puti Yasmin - wolipop Jumat, 13 Des 2019 15:01 WIB
Brooks Nader/Foto: Bennett Raglin/Getty Images Brooks Nader/Foto: Bennett Raglin/Getty Images

Jakarta - Model pakaian renang Brooks Nader menuai kontroversi saat menghadiri acara penghargaan. Ia tampil di atas red carpet dengan menggunakan baju transparan sehingga membuat netizen syok.

Pakaian yang digunakan Brooks Nader merupakan gaun menerawang asimetris dengan aksen ruffle pada bagian pinggul hingga paha. Gaun tersebut dikeluarkan oleh brand Bronx and Banco.



Berikut fakta-fakta Brooks Nader yang dirangkum detikcom:

1. Keluarga

Brooks Nader berasal dari kota Baton di Louisiana, Amerika Serikat. Ia lahir dari pasangan Breaux dan Holland Nader dan memiliki tiga saudara perempuan.

2. Kuliah Jurusan Keuangan

Sebelum dikenal sebagai model, pemilik akun Instagram @brooksnader ini kuliah di jurusan Keuangan, Universitas Tulane.

3. Jadi Model Usia 19 Tahun

Brooks Nader mengawali kariernya sebagai model saat berusia 19 tahun. Saat itu ia mulai merintis karier di Elle Magazine, Bobbi Brown, hingga Miami Swim Week.



4. Pernah Ditolak Sebagai Model

Brooks Nader mengaku mengalami penolakan sebagai model hingga 99%. Kejadian itu berlangsung saat model yang juga pernah tampil di music video 'We Should Still Be Friend' baru mengawali kariernya.

5. Tampil Seksi

Nama Brooks Nader ramai dibicarakan karena penampilannya yang seksi dengan baju menerawang. Penampilan dinilai kurang sopan karena tampil di acara penghargaan.

Simak Video "Pernyataan Resmi Ratu Elizabet Terkait Harry-Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)