Viral Kisah Wanita 7 Tahun Pacaran, Suami Direbut Pelakor Usai Sebulan Nikah

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 11 Des 2019 07:05 WIB
Ilustrasi selingkuh. Foto: iStock Ilustrasi selingkuh. Foto: iStock
Jakarta - Setiap pasangan tentu mendambakan kehidupan pernikahan yang harmonis dan bahagia. Tapi sayangnya, wanita ini harus mengecap pahitnya kehidupan karena pernikahannya hancur berantakan setelah sebulan menikah. Hal tersebut pun disebabkan dengan hadirnya wanita lain atau pelakor yang jadi selingkuhan suaminya.

Baru-baru ini pengguna Twitter dengan nama akun @Rahmamima8 berbagi kisah pilu tentang rumah tangga yang dialaminya. Wanita yang akrab disapa Mima ini menceritakan bahwa ia telah berpacaran dengan pria yang bernama Diko (bukan nama sebenarnya) selama 7 tahun. Sayangnya, kisah cintanya itu berakhir sedih karena Diko selingkuh setelah sebulan menikahi Mima.

"Rasa sakit yg baru bisa ku share setelah 2 tahun. PACARAN 7 TAHUN, MENIKAH HANYA 1 BULAN KARENA PELAKOR !," cuit Mima yang telah mendapat 3.100 lebih suka.

Wanita berusia 28 tahun ini menjelaskan bahwa ia berpacaran dengan mantan suaminya itu sejak 2010. Setelah berpacaran 7 tahun, mereka pun memutuskan menikah pada 26 November 2017.

"Aku ngejalanin benar-benar dari awal saat Diko gak punya apa apa, masih kuliah , gembel banget lah. Mau jajan aja harus seminggu sekali. Bahkan kami gak pernah nonton bioskop selama 3 tahun diawal, sungguh. Kenapa aku bertahan? karena Diko sangat berbeda dengan lelaki yang pernah ku kenal," cerita Mima.

"Untuk seusianya Diko sangat rajin ibadah bahkan sunnah pun dia rajin laksanakan, gak pernah keluar malam, sangat sopan sama ortu. Secara fisik memang bukan tipeku tapi aku yakin ngejalanin karena akhlaknya. Sampai akhirnya dia diterima bekerja di perusahaan di Jepang," imbuhnya mengungkapkan sosok mantan suaminya.

Meskipun menjalani hubungan jarak jauh beda negara, baik Mima dan Diko saling percaya dan bisa menjaga asmara mereka lewat komunikasi panggilan video. Pada Desember 2016, Diko memutuskan untuk melamar Mima dan pulang ke Indonesia.

"Singkatnya setelah dia kembali ke Jepang kami sibuk menyiapkan pernikahan kami. Ya walaupun lebih tepatnya aku mengerjakannya sendirian sih.
Sekali lagi kami tidak pernah berantem bahkan saat orang orang cekcok menyiapkan pernikahan, kami gak pernah, semua berjalan mulus," jelas Mima.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Gemasnya Lihat Gadis Cilik Ini Berjoget!"
[Gambas:Video 20detik]