Wanita Tercantik di Dunia Dikritik Usai Posting Foto Pegang Rokok Elektrik

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 30 Nov 2019 20:03 WIB
Foto: Instagram (@thylaneblondeau) Foto: Instagram (@thylaneblondeau)

New York City - Thylane Blondeau meraih predikat sebagai wanita tercantik di dunia pada 2018 berdasarkan perhitungan TC Candler. Banyak penggemar mengagumi dirinya di media sosial karena pesonanya. Namun, belum lama ini Thylane dikritik karena berbagi foto diri memegang vape atau rokok elektrik.

Wanita berusia 18 tahun ini berbagi foto di cermin sedang memodelkan kemeja Dior sambil memegang vape di salah satu tangannya. Tak lama setelah berbagi postingan itu, Thylane dikritik dan banyak yang meminta model dengan 3,2 juta lebih ini tak menggunakan rokok elektrik.

Wanita Tercantik di Dunia Dikritik Usai Posting Foto Pegang Rokok ElektrikFoto Thylane yang dikritik netizen. (Foto: Instagram/@thylaneblondeau)


"Ya Tuhan, berhentilah dengan vape," kritik netizen.

"Kuharap kamu tidak memakainya," komentar lainnya.

Ini bukan pertama kalinya model kelahiran Prancis berpose dengan salah satu e-rokok. Kembali pada Oktober, Thylane juga berbagi foro lain yang menunjukkan dia memegang rokok elektrik.
Meskipun usianya masih muda, Thylane telah mengumpulkan banyak pengaruh, baik di media sosial dan di industri pemodelan. Ia mendapatkan penawaran dari perwakilan agensi yang sama seperti Gigi Hadid, Ashley Graham, dan Karlie Kloss. Thylane juga pernah menjadi model untuk merek-merek terkenal seperti L 'Oreal dan Dolce & Gabbana.

Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)