Drama Sosialita Inggris dengan Mantan Suami yang Dituduh Pura-pura Kaya

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 25 Nov 2019 13:36 WIB
Petra Ecclestone Foto: dok. Getty Images Petra Ecclestone Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Sosialita Inggris Petra Ecclestone baru-baru menghujat mantan suaminya lewat kata-kata pedas di Instagramnya. Putri mantan bos F1 itu menyebut bahwa sang mantan suami James Stunt adalah pria yang buruk dan pura-pura kaya.

James Stunt diketahui sebagai miliuner Inggris yang kini bangkrut seiring dengan perusahaannya yang terlibat pencucian uang. Petra bahkan menyebut suaminya tidak pernah kaya.



"Mari hancurkan mitos tentang James Stunt. Pria itu bukan dan tidak pernah jadi miliuner," ucap Petra di Instagramnya.

Petra Ecclestone & mantan suami James StuntPetra Ecclestone & mantan suami James Stunt Foto: dok. Getty Images


"James selalu punya obsesi gila dengan uang dan dianggap sebagai miliuner sukses independen," tambahnya.

Selama pernikahan enam tahun pernikahan mereka (2011 - 2017), sosialita 31 tahun itu bahkan menghidupi gaya hidup mewah sang mantan.

"Naifnya, aku mendanai hidupnya selama pernikahan kami dan membayar mobil-mobilnya, jam tangan dan koleksi seninya, bahkan perusahaannya yang gagal," aku Petra.

Menurut Petra, James bahkan memiliki utang dengan ayahnya. James pinjam uang ke mantan mertuanya Bernie Ecclestone senilai 10 juta poundsterling atau mencapai Rp 180 miliar untuk membiaya perusahaanya.



Dalam postingannya yang menjatuhkan mantan suaminya itu, Petra mengaku merasa bersyukur kini dia memiliki tunangan yang dianggapnya lebih baik. Janda tiga anak itu bertunangan dengan mantan sales mobil Sam Palmer tahun ini.

"Aku dan anak-anakku sangat beruntung sekarang memiliki ayah/pasangan yang sebenarnya di hidup kami. Pria yang tidak ingin dinilai kaya atau tenar tapi hanya peduli dengan kami. Aku berharap James membiarkan kami bahagia," ungkap Petra.

Simak Video "Politisi Golkar Ini Cantik Berhijab dengan Gaya Mewah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)