Ratapan Kim Kardashian, Gaun Tak Muat karena Berat Badan Naik 8 Kg

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 23 Nov 2019 14:22 WIB
Foto: Presley Ann/Getty Images Foto: Presley Ann/Getty Images
Jakarta - Kim Kardashian harus mengurunkan niat untuk memakai gaun Versace kesukaannya. Gaun tersebut ternyata tak muat karena berat badan Kim naik.

Kim meratapi kesialan tersebut lewat sebuah foto di Instagram baru-baru ini. Ia mengunggah foto dirinya saat fitting atau mencoba gaun payet Versace berwarna rose-gold. Terlihat wajahnya menunjukkan kekecewaan.

"Betapa bagusnya bila gaun Versace ini pas di tubuh," tulis Kim di keterangan foto dengan menyertai emoji menangis.



Ratapan Kim Kardashian, Gaun Tak Muat karena Berat Badan Naik 8 KgFoto: Instagram


Belum lama ini, ibu empat anak tersebut mengaku gagal dalam menjalankan dietnya dan harus kerja keras mengembalikan bobot tubuhnya kembali. Kim melakukannya demi perayaan ulang tahunnya yang ke- 40 pada 21 Oktober 2020 mendatang.

"Dan ya, maksudku, terkadang kita gagal dan kadang kamu harus benar-benar bekerja keras, dan kali ini adalah salah satu dari kegagalanku, di mana bobot ku naik hingga 8 kilogram selama lebih dari setahun," ungkap istri rapper Kanye West itu.



Meski berat badannya naik, Kim menunjukkan bahwa wanita berisi tetap bisa terlihat menarik. Hadir di People's Choice Awards 2019 di Los Angeles, Minggu (10/11/2019), ia memilih gaun bertekstur kulit ular yang juga dirancang Donatella Versace.

Gaun pas badan dengan plunging neckline tersebut menghadirkan aura glamor lewat aksen sequin berkilauan di bagian belakang. Penampilan glamornya makin lengkap dengan sepasang sepatu stiletto bertali warna metalik.

Simak Video "Ada-ada Saja! Kim Kardashian Gunting Rambut di Parkiran Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/agm)