Wanita Melahirkan Saat Clubbing, Bayinya Bebas Masuk Klub Malam Seumur Hidup

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 15 Nov 2019 15:40 WIB
Ilustrasi bayi. Foto: Istimewa Ilustrasi bayi. Foto: Istimewa

Toulouse - Banyak hal terjadi di klub malam. Tapi, tak ada yang menyangka jika ada seorang wanita yang melahirkan bayinya di klub malam. Bayi yang dilahirkannya ini pun bahkan akan bebas masuk klub malam seumur hidup.

Seorang wanita berusia 19 tahun melahirkan bayi laki-laki yang sehat di sebuah klub malam di Toulouse, Prancis. Seperti dilansir The Sun, insiden ini terjadi pada Senin (11/11/2019) dini hari.

Menurut laporan, wanita yang identitasnya disembunyikan ini pergi ke klub malam untuk perubahan suasana karena masalah pribadi. Ia diundang oleh seorang teman, dan dikatakan bahwa ia tidak mengonsumsi alkohol.



Sesaat sebelum klub malam tutup, wanita ini mengatakan bahwa dirinya menderita sakit perut. Bahkan rasa sakitnya membuatnya tidak bisa berjalan.

"Tidak banyak orang di sekitar waktu itu, seorang penjaga datang menemui saya. Dia berkata 'ini mendesak'. Saya kemudian melihat bahwa dia melahirkan," ungkap manajer klub.

Staf klub malam tersebut kemudian memanggil ambulans, tetapi menyadari bahwa wanita muda itu harus melahirkan di klub. Jadi dengan instruksi dari layanan darurat di telepon, mereka membantu melahirkan bayi laki-laki.



Tak lama setelah itu, ambulan datang dan membawa bayi dan ibunya ke rumah sakit. Dilaporkan bahwa mereka berdua sehat.

Setelah kelahiran, manajer klub kemudian mengumumkan bahwa bayi itu akan bebas masuk seumur hidup di klub mereka ketika ia mencapai usia minimum 16 tahun. Namun, jika dia diawasi oleh orang tua, maka dia dapat memasuki klub tidak peduli berapa pun usianya.

Simak Video "Ini Nama Anak Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)