Solar 'MAMAMOO' Ungkap Penghasilan Saat Jadi YouTuber, Nilainya Fantastis

Hestianingsih - wolipop Kamis, 14 Nov 2019 15:15 WIB
Solar MAMAMOO. Foto: Instagram/@solar.mamamoo Solar 'MAMAMOO'. Foto: Instagram/@solar.mamamoo

Seoul - Sukses sebagai penyanyi yang tergabung dalam girlband MAMAMOO, Kim Yong Sun alias Solar juga menjajal jadi YouTuber. Penyanyi 28 tahun ini membuat channel dengan nama Solarsido yang sudah meraih 1,1 juta subscriber.

Dalam talk show Happy Together 4 yang ditayangkan KBS 2TV, Solar mengungkap berapa bayaran yang dia dapat dengan menjadi YouTuber. Berapa?

"Kalau lagi banyak, aku bisa dapat 1 eok Won dalam sebulan," kata Solar, seperti dikutip dari Koreaboo, yang membuat para pembicara dan host acara syok.


Solar 'MAMAMOO' Ungkap Penghasilan Saat Jadi YouTuber, Nilainya FantastisSolar 'MAMAMOO'. Foto: Instagram/@solar.mamamoo

Sebagai informasi, 1 eok won setara dengan USD 85,451 atau sekitar Rp 1,2 miliar. Jumlah yang cukup fantastis untuk seorang YouTuber.

Channel YouTube Solar sendiri baru eksis sembilan bulan lalu dan dengan cepat menjaring banyak subscriber. Video-nya banyak menampilkan vlog, cover lagu, cerita diet sampai mukbang.
Solar 'MAMAMOO' Ungkap Penghasilan Saat Jadi YouTuber, Nilainya FantastisGirlband Korea MAMAMOO. Foto: Getty Images


Sementara itu karier menyanyi Solar di MAMAMOO juga masih berlanjut. Bersama Hwasa, Moonbyul dan Wheein, Solar akan merilis album terbaru mereka bertajuk 'Reality in Black' yang rilis mulai hari ini, 14 November 2019.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)