Wanita Ini Jadi Sensasi karena Berantem dengan Sopir Taksi dan Lepas Busana

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 08 Nov 2019 07:34 WIB
Ilustrasi. Foto: iStock Ilustrasi. Foto: iStock

Jakarta - Seorang wanita berusia 31 tahun jadi sensasi setelah video dirinya melepaskan pakaian beredar di internet. Wanita ini diketahui berdebat argumen dengan sopir taksi di Middle Road, Singapura.

Seperti dilansir Stomp, pada video tersebut terlihat wanita yang tak diketahui identitasnya ini berteriak dan mengejar seorang pria berkaos merah yang diyakini sebagai sopir taksi. Ia menunjuk-nunjuk pada pria tersebut sebelum melepas pakaiannya di tengah jalan.



Sementara itu, seorang pejalan kaki mencoba mendekati wanita itu sambil menghalanginya mengejar taksi lagi. Salah seorang saksi pun mengaku bahwa ia mendengar teriakan di seberang jalan dan melihat wanita itu menendang taksi.

Wanita Ini Jadi Sensasi karena Berantem dengan Sopir Taksi dan Lepas BusanaFoto: ist


Ia juga melihat wanita itu mengejar taksi, melemparkan pukulan dan tas tangannya ke arah pria tersebut. "Aku melihat segala upayanya untuk melakukan yang terbaik, dia (sopir taksi) tak membalas," tulisnya.



Akibat insiden ini, wanita tersebut pun ditangkap polisi karena mengganggu ketertiban publik. Belum jelas duduk perkara mengapa wanita itu marah hingga menanggalkan pakaiannya. Investigasi polisi pun masih berlangsung.

"Seorang wanita berusia 31 tahun ditangkap karena mengganggu publik," kata seorang juru bicara polisi.

Simak Video "Viral! Pemain Sepakbola Wanita Lindungi Lawan yang Hijabnya Terlepas"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)