Selebgram Seksi Ini Malu Pamer Kaki, Diejek Mirip Hobbit Hingga Dakian

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 05 Nov 2019 14:31 WIB
Foto: dok. Instagram @marthaa__k Foto: dok. Instagram @marthaa__k

Jakarta - Selebgram seksi Martha Kalifatidis selalu percaya diri memamerkan tubuhnya dalam balutan busana-busana seksi. Namun kini, sang selebgram tengah dilanda rasa tak percaya diri setelah banyaknya netizen yang mengejek kakinya.

"Aku sekarang malu foto dengan terlihat kaki karena setiap aku foto dengan menunjukkan kaki dan orang langsung membicarakannya," ucap selebgram dengan followers hampir 300 ribu itu, seperti dikutip News Au.



Melihat dari sejumlah komentar di Instagram, tak jarang netizen fokus pada kaki Martha. Kakinya disebut mirip Hobbit hingga terlihat berdaki.

[Gambas:Instagram]


"Kaki Hobbit lol," ejek netizen

"Kakimu terlihat ashy (berdaki) di setiap foto. Melakukan pedikur tidak susah," komentar netizen.

"Kakimu butuh perawatan," saran netizen lainnya.

Diserang dengan komentar buruk, ternyata berpengaruh terhadap kepercayaan dirinya. Karena orang yang fokus menjelekkan kakinya, membuat Martha jadi rendah diri.

"Aku merasa setahun atau dua tahun lalu lebih memiliki self-esteem dan kepercayaan diri yang tinggi," ucap wanita yang sering disebut mirip dengan Kim Kardashian itu.

Hal tersebut membuat Martha kini bergantung dengan editan foto. Dia mengaku bahwa mengedit foto menjadi bagian dari estetika.

"Aku merasa bahwa setiap foto yang kamu lihat di majalah atau di manapun telah diedit. Ini bagian dari membuat foto estetik. Siapa yang ingin melihat pori-porimu terpampang di foto? Aku sih tidak," ujar Martha.

Simak Video "Kocak! Viral Yel-yel Demo Kampus LSPR Bawa Selebgram"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)