Lindungi Bae Suzy yang Pakai Dress Pendek, Pengawal Wanita Ini Curi Atensi

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 29 Okt 2019 11:05 WIB
Foto: YouTube Foto: YouTube

Jakarta -

Fungsi pengawal terkadang bukan hanya melindungi artis dari fans atau orang-orang jahat. Para bodyguard artis Korea sering terlihat memberi pelayanan lebih untuk mereka merasa lebih nyaman di ruang terbuka. Seorang pengawal wanita yang menemani Bae Suzy beberapa waktu lalu mencuri atensi penggemar karena kesigapannya melindungi sang artis.

Sebuah video menampilkan Bae Suzy keluar dari sebuah mobil untuk menuju karpet merah dan berpose di depan para fotografer. Ia pun disambut oleh dua orang pengawal, salah satunya adalah wanita. Sejak awal wanita itu terlihat membawa sebuah kain hitam. Ketika Suzy membuka pintu, ia pun dengan sigap menutupi bagian bawah tubuh Suzy yang memakai rok pendek.

[Gambas:Youtube]





Lindungi Bae Suzy yang Pakai Dress Pendek, Pengawal Wanita Ini Curi AtensiFoto: YouTube
Hal tersebut dilakukan untuk memastikan agar Suzy tidak mengekspos bagian kakinya di depan banyak kamera yang mulai mengambil gambarnya. Setelah keluar mobil, Bae Suzy pun tak lupa mengucapkan terima kasih.

Gestur sederhana namun terkesan perhatian itu pun mendapat perhatian dari para netizen. Banyak penggemar mengaku menyukai pengawal tersebut karena aksinya tersebut. "Aku bahkan menyukai pengawal Suzy. Mulai sekarang ayo panggil dia 'unnie' (panggilang untuk kakak perempuan dari seorang perempuan).



Lindungi Bae Suzy yang Pakai Dress Pendek, Pengawal Wanita Ini Curi AtensiFoto: YouTube


Suzy menghadiri acara Lancome, COEX, Seoul Korea. Seperti biasa, wanita tersebut tampak menawan. Kali ini ia menggunakan dress pendek dengan potongan kerah tertutup dan aksen manik-manik gemerlapan di bagian dada. Tampilannya pun elegan dengan tatanan rambut yang digulung di belakang.


Simak Video "Kriteria Jadi Bodyguard Kim Jong-Un "
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)