Berambut Pirang, Angelina Jolie Nyaris Tak Dikenali di Marvel 'The Eternals'

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 29 Sep 2019 13:31 WIB
Foto: Dok. The Walt Disney Company/Image Group LA Foto: Dok. The Walt Disney Company/Image Group LA

Jakarta - Telah diumumkan Juli lalu bahwa Angelina Jolie akan bergabung dengan Marvel untuk film 'Eternals'. Dan kini, beredar foto perempuan berambut pirang yang diyakini sebagai Angelina Jolie di lokasi syuting film tersebut.

Demi menghayati di sebuah film, Angelina Jolie memang tak pernah setengah-setengah. Bahkan bila harus mengubah penampilannya secara drastis.

Setelah bersolek bak penyihir jahat dengan prosthetic, taring dan tanduk untuk film 'Maleficent', mantan istri Brad Pitt itu tampil beda lagi.

Berambut Pirang, Angelina Jolie Nyaris Tak Dikenali di 'Marvel Eternals'Angelina Jolie di film 'Mleficent'. Foto: Maleficent (imdb)

Dilansir dari InStyle, Angelina Jolie yang dikenal dengan rambut cokelatnya nyaris tak dikenali karena berambut pirang saat syuting film 'Eternals' di Inggris.

Sebuah foto hasil jepretan paparazzi memperlihatkan Angelina dengan rambut pirangnya sedang melakukan sebuah adegan di sebuah kolam.

[Gambas:Instagram]


Ibu enam anak ini berperan sebagai Thena yang dalam komik Marvel memang digambarkan sebagai karakter berambut pirang. Namun , belum diketahui pasti rambut pirang Angelina asli atau hanya wig.

Bagi Angelina sendiri, memiliki rambut pirang bukan sesuatu yang asing. Di film 'Girls Interupted' (1999), Angelina Jolie tampil dengan rambut pirang. Begitu pula di film 'By the Sea' (2015). Tahun lalu, ia terlihat memakai wig pirang di lokasi syuting 'Peter Pan' dan prekuel 'Alice in Wonderland'.

Penasaran dengan penampilan berbeda Angelina di film 'Eternals'? Kamu harus bersabar karena film ini baru dirilis November 2020.

Simak Video "Aksi Para Superhero di Red Carpet Oscar 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/hst)