Meghan Markle Sumbang Baju Anaknya untuk Amal di Afrika

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 29 Sep 2019 12:36 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Cape Town - Kegiatan sosial menjadi salah satu agenda penting Meghan Markle dan Pangeran Harry di Afrika. Meghan juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berbagi dengan menyumbangkan baju bekas anaknya.

Di sela tur resminya ke Afrika, Meghan sempat mengunjungi Mothers2Mothers di Cape Town, Afrika Selatan. Yayasan sosial tersebut memberikan pelatihan kepada perempuan-perempuan Afrika yang mengidap HIV untuk menjadi pekerja kesehatan.

Kunjungannya diisi dengan sesi bincang-bincang dengan para mentor. Sebelum meninggalkan tempat tersebut, Meghan memberikan dua tas yang berisi beberapa pakaian yang pernah dipakai anaknya yang baru berusia lima bulan itu.


Meghan Markle Sumbang Baju Anaknya untuk Amal di AfrikaFoto: Toby Melville - Pool/Getty Images

"Aku berpikir, dengan semangat komunitas ini, akan indah rasanya bila bisa berbagi beberapa barang dari rumah kita," kata sang Duchess of Sussex seperti dikutip Today.

Ia lalu mengatakan, "Di saat kami ingin memastikan semua kebutuhan Anda semua terpenuhi di sini, jadi membawa beberapa pakaian anak saya dan teman-teman yang sudah tak muat lagi," kata Meghan.
Meghan Markle Sumbang Baju Anaknya untuk Amal di AfrikaFoto: Toby Melville - Pool/Getty Images


Meghan juga berbagi tentang momen tersebut di Instagram resmi Sussex. "Penting untuk saling berbagi dan mendukung satu sama lain. Jadi kami ingin memberikan sesuatu dari rumah kami," tulis Meghan.

Simak Video "Ini Nama Anak Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/hst)