Viral, Penampilan Guru yang Sering Dikira Sebagai Murid karena Baby Face

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 27 Sep 2019 15:06 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Bulacan - Seorang guru dengan wajah baby face ini jadi viral. Banyak yang tak percaya bahwa pria asal Filipina ini adalah seorang pengajar. Seperti apa penampilannya?

Ian Francis Manga adalah seorang guru berusia 22 tahun di provinsi Bulacan Filipina. Sosoknya jadi viral setelah banyak orang yang sering keliru dan menyebutnya sebagai murid.

Viral, Penampilan Guru yang Sering Dikira Sebagai Murid karena Baby FaceFoto: Facebook


Ian memiliki tubuh yang tak terlalu tinggi. Seperti dilansir Nextshark, penampilannya yang baby face sering disalahartikan sebagai siswa sekolah dasar alih-alih menjadi bagian dari tenaga pendidik di Mater El Roi School Inc, sebuah sekolah swasta di San Jose Del Monte City.

Memiliki tubuh kecil rupanya menjadi kelebihan bagi Ian. Ia pun mengungkapkan dirinya seperti kakak laki-laki di taman kanak-kanak dan murid kelas dua.

"Aku suka seperti kakak laki-laki untuk murid-muridku. Saya selalu bermain dengan mereka," kata Ian.

Viral, Penampilan Guru yang Sering Dikira Sebagai Murid karena Baby FaceFoto: Facebook


Ian berspekulasi bahwa kesehatannya yang buruk selama masa kecilnya bisa mempengaruhi pertumbuhannya. Meskipun begitu, ia tidak pernah berkonsultasi dengan dokter tentang kondisinya.

Menurut Ian, ia tidak mengalami tanda-tanda pubertas di masa remajanya, mencatat bahwa ia tidak menumbuhkan rambut di ketiak dan wajahnya. Guru berpenampilan baby face ini juga berbagi bahwa ia tidak mengalami bullying saat tumbuh dewasa karena sikapnya yang ramah.

Simak Video "Genit! Netizen Caper di Instagram Guru yang Gantengnya Kelewatan"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/hst)