Selebgram Nangis Akunnya Dihapus Instagram Gara-gara Foto Tanpa Busana

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 19 Sep 2019 16:19 WIB
Foto: Dok. Instagram Sally Mustang
Jakarta - Selebgram bernama Sally Mustang kerap membuat konten foto seksi di Instagram. Baru-baru ini, selebgram asal Australia itu pun mengunggah foto seksi berendam di dalam bathtub tanpa mengenakan busana. Dianggap konten porno, Instagram kemudian menghapus akun Instagramnya.

Wanita yang tengah hamil itu kemudian membuat video kekesalannya terhadap Instagram di Instagram sang suami. Sally mengungkapkan kekecewaannya terhadap Instagram karena sumber penghasilannya dari sana.

"Ini membuatku sakit dan aku sangat takut. Aku tengah hamil lima bulan dan mata pencaharian saya menghilang," ucapnya dalam video tersebut sambil matanya berkaca-kaca.



"Ini tempat kreatifitasku, suaraku, komunitasku, bisnis dan keluargaku. Semua menghilang. Dan sebagai wanita hamil lima bula dan beradaptasi dengan semua perubahan yang terjadi terasa tidak adil. Ini sangat kejam. Aku hanya ingin menyuarakannya," tambahnya.

[Gambas:Instagram]


Sally dan suaminya Mitch sama-sama mendapatkan uang dari Instagram. Pasangan selebgram itu tampaknya tidak bekerja sehingga menggantungkan hidup mereka dari Instagram dengan memberikan konten seksi.

Postingan Sally memang sering kali berisiko. Dia tidak segan memamerkan foto hanya mengenakan bra atau bahkan tanpa busana. Pasangan tersebut pun tampak sering memamerkan kemesraan mereka di media sosial masing-masing.

Setelah berusaha memulihkan akun Instagramnya, akunnya yang kini memiliki followers lebih dari 300 ribu itu akhirnya kembali. "I'm back ! I am so blown away - over the moon and back by the power of love and magic," tulisnya sambil memamerkan foto sang suami mencium Sally.

Simak Video "Tren Art Makeup, Bikin Pipi jadi Sobek"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/eny)