Jadi Ganteng Setelah Turun 32 Kg, Artis Korea Ini Malah Masuk Rumah Sakit

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 18 Sep 2019 13:09 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta -
Penampilan artis Korea Yoo Jae Hwan bikin pangling setelah sukses menurunkan berat badannya. Pria yang dikenal sebagai bintang 'variety show' dan penulis lagu tersebut tampak lebih ganteng dengan bentuk tubuh barunya. Tapi sayangnya diet ketat yang diterapkan Jae Hwan malah membuatnya jatuh sakit hingga dilarikan ke rumah sakit.

Yoo Jae Hwan dikabarkan masuk rumah sakit karena mengalami demam tinggi beberapa waktu lalu. Hal tersebut diduga karena diet ekstrem yang sukses menyusutkan 32 kg bobot tubuhnya. Karena hal ini, ia pun tidak muncul dalam beberapa program televisi.

Sebelumnya artis tersebut memang dikenal dengan imej imut karena perawakannya yang 'bulat'. Ia pun mulai diet dan olahraga bulan April lalu demi kesehatan. Ketika menunjukkan transformasinya, penampilan Yoo Jae Hwan membuat pangling hingga banyak orang meragukan apakah foto sebelum dan sesudah adalah orang yang sama.

Jadi Ganteng Setelah Turun 32 Kg, Artis Korea Ini Malah Masuk Rumah SakitFoto: Istimewa
Sebelum diet, Yoo Jae Hwan memang kerap mengalami gangguan kesehatan. Tak hanya fisik tapi juga gejala panik hingga depresi. Ketika memeriksakan diri ke rumah sakit, ia pun disarankan untuk melakukan diet untuk menghindari penyakit lebih serius. Dalam waktu tiga bulan, pria itu berhasil turun 32 kg dengan metode yang cukup ekstrem dibantu sebuah klinik diet.

"Ibu sangat khawatir dan kesal ketika aku naik berat badan dan tidak sehat. Banyak orang mendukung dan mendorong dietku. Aku pikir cara untuk membalas mereka adalah menunjukkan penampilan yang sehat dan lebih keran," ungkapnya kepada SBS funE.

Sempat membuat para fans khawatir dengan kondisinya, Jae Hwan kini sudah kembali dari rumah sakit. Jae Hwan pun memastikan kepada mereka bahwa ia sudah baik-baik saja.

Simak Video "Cerita Gracia Indri Turunkan Berat Badan hingga 23 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)