Viral Guru Ganteng yang Dirayu Muridnya Sampai Salah Tingkah

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 16 Sep 2019 12:09 WIB
Foto: dok. Instagram @balljaguar Foto: dok. Instagram @balljaguar

Jakarta - Seorang guru ganteng tengah viral di media sosial. Guru yang masih muda dan berparas tampan tersebut sampai digoda oleh muridnya sendiri.

Video tersebut awalnya viral setelah akun Twitter @AfifFuadS mengunggah video yang berasal dari aplikasi TikTok tersebut. "Murid2 sekarang gini ya maennya," begitu keterangan videonya.



Dalam video tersebut tampak sang guru mendekati murid perempuannya yang tengah memvideokannya. Sang murid lalu berkata, "mundur dikit." Sang guru pun tampak menuruti si murid dengan berjalan mundur.


Si murid kemudian merayunya dengan kalimat "gantengnya kelewatan." Seisi kelas sontak bersorak sambil tertawa. Usai dirayu, si guru ganteng itu tampak malu dan jadi salah tingkah.

Netizen pun ramai berkomentar tentang sosok guru ganteng tersebut. "Guru nya ganteng beneran ini," komentar netizen di Twitter.

"Bisa bisanya gombalin guru ganteng," tulis netizen lainnya.



Setelah video tersebut viral, netizen pun gerak cepat untuk mencari tahu sosok guru tampan tersebut. Lewat kecepatan netizen, akhirnya diketahui guru ganteng tersebut memiliki akun Instagram bernama @balljaguar.

Dalam foto-fotonya, tampak pria tersebut menyukai travelling dan fotografi. Setelah viral, sang guru pun punya followers lebih dari 26 ribu.

Simak Video "Genit! Netizen Caper di Instagram Guru yang Gantengnya Kelewatan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)