Cerita Wanita Lawan Pelecehan Seksual Saat di Lampu Merah Bekasi Ini Viral

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 05 Sep 2019 15:41 WIB
Ilustrasi. Foto: Edi Wahyono Ilustrasi. Foto: Edi Wahyono

Jakarta - Pelecehan seksual terhadap wanita bisa terjadi dimana saja, termasuk saat berada di jalanan. Seperti dialami oleh wanita ini yang mendapat perlakuan tak senonoh saat berada di lampu merah di Bekasi.

Baru-baru ini cuitan yang dibagikan oleh akun Twitter @indahsutet_ jadi viral di media sosial. Pada cuitan yang telah diretweet 13 ribu lebih itu, Indah menceritakan kisah temannya yang mengalami pelecehan saat tengah berkendara.

"Baru kejadian kemarin sore, teman gue pulang kerja naik motor dengan pakaian tertutup semua dari atas kepala sampai kaki," cuit Indah.



Indah pun berbagi Instastories temannya yang mengalami kejadian tak mengenakkan selepas pulang kerja. Saat dikonfirmasi oleh Wolipop, Indah mengaku insiden yang dialami oleh temannya itu terjadi pada Selasa sore (3/9/2019), pukul 16:45 WIB.

Teman Indah yang bernama Nae ini mengendarai motor dan menjelaskan pakaian yang dikenakannya sangat tertutup. Nae menceritakan bahwa dirinya berhijab, memakai jaket lengkap dengan masker, sarung tangan dan kaus kaki, hingga kaca helm gelap.

Namun, saat Nae berhenti di lampu merah Revo Town (Bekasi Square) ada seorang pengendara motor lain di sebelahnya yang sedang bertelepon. Nae pun mendengar sangat jelas bahwa pengendara pria tersebut membicarakan organ intimnya.

"Dia teriak-teriakan sangat jelas Nae dengar lebih kurangnya kayak gini 'aduh sob cewek di samping gue aroma M (di kejadian dia ngomongnya frontal nggak disingkat atau apa) nya kecium banget, aduh-aduh mantep nih cewek samping gue, kayanya dia keputihan deh kentel-kentel gitu aromanya bisa gue cium'. Jujur di situ awalnya takut dan nggak mau gubris orang ini," cerita Nae di Instastoriesnya.



Nae kemudian memilih mencari aman dengan memindahkan motornya, namun si pengendara pria itu masih mengikutinya. Pengendara tersebut pun masih melanjutkan obrolan di teleponnya dan masih membicarakan organ intim Nae. Hingga akhirnya, wanita berhijab ini pun memberanikan diri untuk merekam aksi pelecehan yang dilakukan pengendara pria tersebut.

"Jujur sebenarnya gemeteran tapi mau gimana lagi, kalau kita diam saja dia makin menjadi-jadi. Di video Nae sampai salah ngomong 'Saya nggak takut ya sama orang kelainan psikologi kayak kamu'. Mungkin karena gemeteran jadi S nya ketinggalan (kelainan psikologis maksud hati guys)," jelas Nae.

Nae pun mengaku kejadian yang ia alami ini bisa menjadi pelajaran untuk wanita lain di luar sana agar lebih berhati-hati.



Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)