Ilmuwan Roket Tampan Menangkan Kontes Mr World 2019

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 03 Sep 2019 13:40 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Ilmuwan roket Jack Heslewood sempat viral karena ketampanannya. Pria yang juga berprofesi sebagai model itu kini mengikuti kontes kecantikan Mr World dan jadi pemenangnya.

Pria jenius sekaligus ganteng itu mengalahkan 71 kontestan pria. Jack pun menjadi pria Inggris pertama yang menjuarai kontes Mr World 2019 yang diadakan di Filipina itu.



Dalam kontes tersebut para kontestan dinilai dari ketampanan, kekuatan, skill, multimedia hingga selera fashion. Jack dinilai memenuhi kriteria tersebut.

Ilmuwan Roket Tampan Menangkan Kontes Mr WorldFoto: Instagram


Pria 27 tahun itu sempat viral karena ketampanan dan kecerdasannya. Pria dengan IQ 181 ini adalah lulusan teknik aerospace dan telah bekerja sebagai teknisi, juga memiliki bisnis di bidang teknologi.

Menjadi ilmuwan roket tampaknya membosankannya baginya. Hingga ia tertarik menjadi model yang diakuinya lebih memiliki tantangan.

"Dalam modeling kamu harus bertemu banyak orang yang berbeda dan membuat teman baru. Itu adalah distraksi yang bagus dari sains yang sangat menuntut secara mental. Dengan modeling, kamu butuh berbagai jenis keahlian berbeda yang aku hargai, itu tidak mudah," ujarnya.



Simak Video "Unik! Ada Kontes Adu Model Jenggot di Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)