Ulang Tahun ke-55, Ini Alasan Keanu Reeves Disebut Pacar Idaman di Medsos

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 03 Sep 2019 08:11 WIB
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram

Jakarta - Keanu Reeves berusia 55 tahun pada Senin (2/9/2019). Bintang film Matrix ini tengah jadi pusat perhatian karena penampilannya yang seolah tak menua. Tak hanya itu, Keanu juga jadi perbincangan karena sosoknya yang baik sehingga disebut sebagai 'internet boyfriend' atau pacar idaman di media sosial.

Keanu telah mendapatkan ketenaran dalam tiga dekade, dan seolah-olah memperoleh tiga generasi penggemar. Selama setahun terakhir kisah kebaikan dan kemurahan hati Keanu telah menjadi atensi di internet.

Namanya saat ini berhasil menduduki daftar trending Twitter dengan lebih dari 37 ribu cuitan. Pemain John Wick ini jadi pacar idaman di media sosial karena beberapa aksinya yang ramah dan baik hati.



Keanu Reeves dijuluki pacar internet karena keramahan dan kebaikan hatinyaKeanu Reeves dijuluki pacar internet karena keramahan dan kebaikan hatinya Foto: Istimewa


Keanu pernah ketahuan memberikan tempat duduknya di kereta bawah tanah New York City yang ramai pada seorang wanita dengan tas besar. Keanu juga dipuji karena terlihat sangat sopan saat berfoto dengan fans perempuan, ia sama sekali tak menyentuh tubuh mereka.

Selain kebaikannya secara umum, aktor kelahiran Beirut, Libanon ini juga telah menyumbangkan sejumlah besar uang ke rumah sakit anak-anak dan untuk penelitian kanker. Seperti dilansir Insider, Keanu dilaporkan menjalankan sebuah yayasan amal pribadi yang bertujuan untuk membantu anak-anak yang sakit.

"Saya punya yayasan swasta yang sudah berjalan selama lima atau enam tahun, dan itu membantu beberapa rumah sakit anak-anak dan penelitian kanker," kata Keanu di Ladies Home Journal.



Meskipun dielu-elukan dan mendapatkan julukan pacar internet, bintang Always Be My Maybe hingga kini masih betah melajang. Hubungan asmara Keanu tak berjalan semulus kariernya. Ia pernah berpacaran dengan Jennifer Syme, namun hubungannya kandas setelah putri mereka meninggal dunia.

Simak Video "Serunya Membatik Pakai Serabut Kelapa"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)