Kim Kardashian Jadikan Eks Pengedar Narkoba Sebagai Model Underwear

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 30 Agu 2019 17:42 WIB
Foto: Christopher Polk/Getty Images Foto: Christopher Polk/Getty Images

Jakarta -

Setelah mengumumkan nama terbaru untuk merek produk pakaian dalam miliknya, kini Kim Kardashian mempekerjakan mantan tahanan narkoba yang dibebaskannya. Istri dari Kanye West ini menjadikan mantan napi tersebut sebagai salah satu model dari merek underwear Skims Solutionwear.

Kim Kardashian menolong seorang wanita pengedar narkoba untuk bebas dari tahanan pada Juni 2018. Alice Marie Johnson, wanita berusia 64 tahun yang telah merasakan 21 tahun hidup di balik jeruji besi akhirnya dapat merasakan kebebasan setelah Kim memutuskan untuk bertemu dengan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Kim yang saat ini sedang belajar hukum bertemu dengan sang presiden untuk mendiskusikan kebebasan Alice Marie Johnson. Diskusi tersebut berjalan dengan lancar dan akhirnya Trump menyetujui permintaan istri Kanye West untuk membebaskan wanita itu.

Hubungan Kim dan Johnson ternyata tidak sampai situ. Ibu tiga anak itu pernah mengundang Alice Marie Johnson dan keluarganya untuk menikmati hidangan rumahan bersama di kediamannya di Calabass, Los Angeles. Dan pada 2019 ini, Kim kembali mengajak Johnson untuk menjadi bagian dari kampanyenya mempromosikan produk Skims Solutionwear.

[Gambas:Instagram]


Video Alice Marie Johnson membintangi Skims Solutionwear diunggah di akun Instagram @skims pada, Jumat (30/8/2019). Video yang diberi keterangan "Real women, real stories" itu telah mendapat 10 ribu like.


Pada video iklan tersebut Alice Marie Johnson memperkenalkan dirinya dan berbicara tentang apa yang dikenakannya. Dia juga menceritakan tentang bagaimana Kim menolong hidupnya.

"Saya menjalani hukuman seumur hidup ditambah 25 tahun tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat. Kim melihat video saya. Dia mendengar cerita saya, dia berkata 'ini sangat tidak adil'. Dan omong-omong, saya tidak tahu siapa Kim Kardashian itu. Dia berperang untuk memperjuangkan kebebasanku, itulah sebabnya aku memanggilnya 'malaikat perang'-ku, karena tidak ada yang menghalangi dirinya dan kebebasanku. Saya dibebaskan pada tanggal 6 Juni 2018 dan sekarang setiap saat dalam hidup sangat berharga bagi saya," kata Johnson dalam videonya tersebut.



Simak Video "Bukan Cuma Wajah, Kim Kardashian Luncurkan Foundation untuk Badan"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)